Dua Tersangka Kasus Ambulans Maut Diciduk di Pessel


Kamis, 13 September 2018 - 12:22:14 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Dua Tersangka Kasus Ambulans Maut Diciduk di Pessel Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar dalam press conference di Mapolresta Padang, Kamis (13/9). Dua orang tersangka berhasil diciduk di Indrapura, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (13/9). Irham

PADANG, HARIANHALUAN.COM-Kepolisian Resor Kota Padang, sudah mengamankan pelaku penabrakan dengan mobil ambulance, yang menyebabkan dua orang pengendara sepeda motor meninggal dunia di Sawahan Dalam, Kota Padang.

"Mereka melakukan pembunuhan berencana dengan cara menabrakkan ambulans mereka terhadap si korban. Setelah itu mereka turun lansung dipukul dengan linggis dan kayu sehingga korban tewas di tempat," ujar Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar dalam press conference di Mapolresta Padang, Kamis (13/9).

Ia mengatakan, tersangka ditangkap di Indrapura, Pesisir Selatan tanpa perlawanan.

"Informasi kami dapat dari sopir travel yang membawa tersangka, lalu kami kembangkan di kampung itu. Alhamdulilah warga kampung membantu kami," ucapnya.

Tersangka dikenakan pasal 340 tentang pembunuhan berencana dengan ancaman hukuman seumur hidup atau 20 tahun penjara. (h/pmi).

Baca juga: Sering-dipalak-tiap-bawa-jenazah-jadi-motif-sopir-ambulans-membunuh-korban

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 20 Februari 2019 - 15:57:52 WIB

    Seorang Caleg di Padang Diduga Cabuli Dua Bocah

    Seorang Caleg di Padang Diduga Cabuli Dua Bocah PADANG, HARIANHALUAN.COM-Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polresta Padang, mengamankan seorang laki-laki dalam perkara perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur. Tersangka ini diamankan di Simpang Kuranji.
  • Selasa, 15 Januari 2019 - 10:37:23 WIB

    Hujan Badai di Padang, Dua Unit Rumah Ditimpa Pohon

    Hujan Badai di Padang, Dua Unit Rumah Ditimpa Pohon PADANG, HARIANHALUAN.COM--Hujan lebat yang disertai angin kencang melanda Kota Padang,mengakibatkan dua unit rumah rusak berat ditimpa pohon tumbang, sejak Senin (14/1/)..
  • Senin, 14 Januari 2019 - 17:07:33 WIB

    Kecelakaan Maut di Kinali, Dua Korban Tewas di TKP

    Kecelakaan Maut di Kinali, Dua Korban Tewas di TKP PASAMAN BARAT, HALUAN – Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Lintas Manggopoh-Simpang Empat, tepatnya di Jorong Langgam Kinali, Kecamatan Kinali Pasaman Barat. Kecelakaan menewaskan dua orang itu terjadi Minggu (13/1) p.
  • Jumat, 11 Januari 2019 - 11:12:43 WIB

    Diduga Akan Melakukan Aksi Dukung Paham Komunis, Dua Pemuda Diamankan Ormas Bukittinggi

    Diduga Akan Melakukan Aksi Dukung Paham Komunis, Dua Pemuda Diamankan Ormas Bukittinggi BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -Sejumlah warga yang akan melalukan Aksi Kamisan di Bukittinggi digagalkan oleh sejumlah organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi kepemudaan, Kamis (10/1). Aksi Kamisan tersebut dianggap men.
  • Jumat, 04 Januari 2019 - 12:01:01 WIB

    Tabrakan, Dua Pelajar Tewas di Solsel

    Tabrakan, Dua Pelajar Tewas di Solsel SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM – Dua pelajar meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan di Jalan Ampalu Kecamatan Pauh Duo, Solok Selatan (Solsel), Rabu (2/1) malam. Keduanya bertabrakan di tikungan dengan kondisi motor,.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM