Satu Pelaku Ambulans Maut di Padang Jadi DPO


Kamis, 13 September 2018 - 13:47:41 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Satu Pelaku Ambulans Maut di Padang Jadi DPO Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar dalam press conference di Mapolresta Padang, Kamis (13/9). Dua orang tersangka berhasil diciduk di Indrapura, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (13/9). Irham

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Dua orang tersangka pembunuh menggunakan mobil ambulans di kawasan Sawahan Dalam, Kota Padang berhasil ditangkap.

Dua tersangka diciduk di Indarapura, Kabupaten Pesisir Selatan tanpa perlawanan. Sementara satu orang tersangka lainnya masih dalam pengejaran.

"Yang satu lagi inisialnya C, kemungkinan masih di Sumbar. Nanti kami tetapkan jadi Daftar Pencarian Orang (DPO)," ujar Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar, Kamis (13/9) saat press conference di Mapolresta Padang.

Diketahui ketiga tersangka merupakan sopir ambulans swasta di Kota Padang. Dari pengakuan tersangka, ia sering dimintai uang (palak) oleh korban.

"Motifnya, tersangka merasa dimintai uang sebagai jatah preman oleh (korban) saat mengangkut jenazah. Sebanyak Rp50 ribu, Rp100 ribu dan ini sering dilakukan oleh korban," ujarnya.

Sebelumnya, dua orang tewas setelah ditabrak mobil ambulance di kawasan Sawahan Dalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (10/9) dini hari. Mereka tewas setelah ditabrak dan dipukul oleh tiga orang yang menggunakan mobil ambulans. (h/pmi)

Baca juga: Sering-dipalak-tiap-bawa-jenazah-jadi-motif-sopir-ambulans-membunuh-korban



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 07 September 2018 - 11:14:31 WIB

    Banjir Rendam Dua Nagari di Solok, Satu Orang Meninggal

    Banjir Rendam Dua Nagari di Solok, Satu Orang Meninggal SOLOK, HARIANHALUAN.COM--Banjir yang menerjang Kecamatan Bukit Sundi, Kabupaten Solok, pada Kamis (6/9) malam mengakibatkan enam jorong dari dua nagari teredam air bercampur lumpur. Tak hanya itu satu orang warga meninggal du.
  • Kamis, 30 Agustus 2018 - 14:56:06 WIB

    Satu Lagi Harimau Ditangkap BKSDA Sumbar

    Satu Lagi Harimau Ditangkap BKSDA Sumbar Sejak harimau mulai memasuki permukinan warga, semua elemen telah melakukan pemburuan terhadap harimau di sebagian wilayah di Sumbar. Selama tahun ini Polisi Kehutanan Badan Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Sumbar  sudah .
  • Ahad, 26 Agustus 2018 - 21:11:06 WIB

    Satu Unit Rumah di Silungkang Ludes Dilalap Api

    Satu Unit Rumah di Silungkang Ludes Dilalap Api SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN--Satu rumah semi permanen dua lantai di Dusun Tengah Sawah Desa Silungkang Duo, Kecamatan Silungkang Kota Sawahlunto ludes dilalap si jago merah, Minggu (26/8) sekitar 09.50 WIB. .
  • Ahad, 26 Agustus 2018 - 21:04:35 WIB

    Sedang Dimasak di Galuang, Satu Ton Randang dari Bukittinggi-Agam untuk Korban Gempa Lombok

    Sedang Dimasak di Galuang, Satu Ton Randang dari Bukittinggi-Agam untuk Korban Gempa  Lombok Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bukittinggi, menyiapkan satu ton randang  dari masyakat  Bukittinggi dan Agam untuk korban bencana gempa di Lombok. Dijadwalkan pada Selasa (28/8), akan antarkan  Lombok melalui jalur dara.
  • Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:04:08 WIB

    Satu Terduga Teroris Ditangkap di Payakumbuh

    Satu Terduga Teroris Ditangkap di Payakumbuh PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM-Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri menangkap lima orang terduga teroris di Sumatera Barat. Termasuk seorang tukang terapis bekam dan ruqyah yang tinggal di Kelurahan Koto Tangah, Payakumbuh .

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM