Satu Pelaku Ambulans Maut di Padang Jadi DPO


Kamis, 13 September 2018 - 13:47:41 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Satu Pelaku Ambulans Maut di Padang Jadi DPO Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar dalam press conference di Mapolresta Padang, Kamis (13/9). Dua orang tersangka berhasil diciduk di Indrapura, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (13/9). Irham

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Dua orang tersangka pembunuh menggunakan mobil ambulans di kawasan Sawahan Dalam, Kota Padang berhasil ditangkap.

Dua tersangka diciduk di Indarapura, Kabupaten Pesisir Selatan tanpa perlawanan. Sementara satu orang tersangka lainnya masih dalam pengejaran.

"Yang satu lagi inisialnya C, kemungkinan masih di Sumbar. Nanti kami tetapkan jadi Daftar Pencarian Orang (DPO)," ujar Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar, Kamis (13/9) saat press conference di Mapolresta Padang.

Diketahui ketiga tersangka merupakan sopir ambulans swasta di Kota Padang. Dari pengakuan tersangka, ia sering dimintai uang (palak) oleh korban.

"Motifnya, tersangka merasa dimintai uang sebagai jatah preman oleh (korban) saat mengangkut jenazah. Sebanyak Rp50 ribu, Rp100 ribu dan ini sering dilakukan oleh korban," ujarnya.

Sebelumnya, dua orang tewas setelah ditabrak mobil ambulance di kawasan Sawahan Dalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (10/9) dini hari. Mereka tewas setelah ditabrak dan dipukul oleh tiga orang yang menggunakan mobil ambulans. (h/pmi)

Baca juga: Sering-dipalak-tiap-bawa-jenazah-jadi-motif-sopir-ambulans-membunuh-korban



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 12 Februari 2019 - 20:11:51 WIB

    Kebakaran Siang Bolong di Kambang, Satu Rumah Permanen Beserta Isinya Ludes Dilalap Api

    Kebakaran Siang Bolong di Kambang, Satu Rumah Permanen Beserta Isinya Ludes Dilalap Api PAINAN, HALUAN.Com - Peristiwa kebakaran kembali terjadi di Pesisir Selatan.Kali ini, satu unit rumah semi permanen beserta isinya ludes di lalap si jago merah, di Kampung Pasar Gompong Kambang, Nagari Kambang Barat, Kecamata.
  • Kamis, 31 Januari 2019 - 12:04:38 WIB

    Sate KMS, Syarat Pembuatan Harus Satu Tungku

    Sate KMS, Syarat Pembuatan Harus Satu Tungku PADANG, HARIANHALUAN.COM--Resah dengan ditangkapnya tersangka pemilik sate yang menggunakan daging babi, salah satu pemilik Sate KaMi Saiyo (KMS) Ilyas (30) angkat bicara. Ia mengungkapkan bahwa sate yang telah diamankan poli.
  • Kamis, 10 Januari 2019 - 18:38:52 WIB

    Pohon Tumbang di Ulak Karang, Satu Minibus Remuk

    Pohon Tumbang di Ulak Karang, Satu Minibus Remuk PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Satu unit mobil Daihatsu Sigra Nopol  BA 1383 OH warna Silver tertimpa pohon Mahoni di Jalan S. Parman, Kelurahan Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, Kamis (10/1) sekitar 16.00 WIB. Tidak ad.
  • Selasa, 01 Januari 2019 - 19:25:45 WIB

    Kebakaran di Pulau Punjung, Satu Tewas, Tiga Terbakar

    Kebakaran di Pulau Punjung, Satu Tewas, Tiga Terbakar DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM – Seorang perempuan tua bernama Lisnimar (65), tewas dilalap si jago merah, Minggu (30/12) siang. Lisnimar tak terselamatkan dari kepungan api yang menghanguskan rumahnya yang berada di Jorong .
  • Selasa, 13 November 2018 - 13:15:55 WIB

    Satu Masjid di Baso Ludes Dilalap Api

    Satu Masjid di Baso Ludes Dilalap Api AGAM, HARIANHALUAN.COM - Satu masjid dan gudang di Jorong Koto Tinggi, Nagari Koto Tinggi, Kecamatan Baso, Kabupaten Agam terbakar, Senin (12/11) sekitar 22,00 WIB..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM