Satu Pelaku Ambulans Maut di Padang Jadi DPO


Kamis, 13 September 2018 - 13:47:41 WIB
Satu Pelaku Ambulans Maut di Padang Jadi DPO Kapolresta Padang Kombes Pol Yulmar dalam press conference di Mapolresta Padang, Kamis (13/9). Dua orang tersangka berhasil diciduk di Indrapura, Kabupaten Pesisir Selatan, Kamis (13/9). Irham

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Dua orang tersangka pembunuh menggunakan mobil ambulans di kawasan Sawahan Dalam, Kota Padang berhasil ditangkap.

Dua tersangka diciduk di Indarapura, Kabupaten Pesisir Selatan tanpa perlawanan. Sementara satu orang tersangka lainnya masih dalam pengejaran.

"Yang satu lagi inisialnya C, kemungkinan masih di Sumbar. Nanti kami tetapkan jadi Daftar Pencarian Orang (DPO)," ujar Kapolresta Padang, Kombes Pol Yulmar, Kamis (13/9) saat press conference di Mapolresta Padang.

Diketahui ketiga tersangka merupakan sopir ambulans swasta di Kota Padang. Dari pengakuan tersangka, ia sering dimintai uang (palak) oleh korban.

"Motifnya, tersangka merasa dimintai uang sebagai jatah preman oleh (korban) saat mengangkut jenazah. Sebanyak Rp50 ribu, Rp100 ribu dan ini sering dilakukan oleh korban," ujarnya.

Sebelumnya, dua orang tewas setelah ditabrak mobil ambulance di kawasan Sawahan Dalam, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, Senin (10/9) dini hari. Mereka tewas setelah ditabrak dan dipukul oleh tiga orang yang menggunakan mobil ambulans. (h/pmi)

Baca juga: Sering-dipalak-tiap-bawa-jenazah-jadi-motif-sopir-ambulans-membunuh-korban



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM