Danlantamal II : Putera Puteri Maritim Sumbar Adalah Duta Bangsa Multi Talenta


Selasa, 18 September 2018 - 12:18:23 WIB
Danlantamal II : Putera Puteri Maritim Sumbar Adalah Duta Bangsa Multi Talenta Danlantamal II Padang Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman menyambut putra-putri maritim sumbar di Lapangan Apel mako Lantamal II Teluk Bayur, Selasa (18/9).

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II selenggarakan olah raga bersama dengan putera puteri maritim Sumatera Barat, di Lapangan Apel mako Lantamal II Teluk Bayur, Selasa (18/9).

Olahraga diawali dengan pemanasan dan senam gemu famire dan dilanjutkan dengan jalan santai mengelilingi Mako Lantamal II.

Kegiatan olah raga bersama antara prajurit Lantamal II dengan putra putri maritim  untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus memberikan semangat karena bakal mengikuti ajang pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia (PPMI) tahun 2018 tingkat nasional yang diselenggarakan pada tanggal 20 hingga 30 September mendatang di Jakarta.

Komandan Lantamal II Laksamana Pertama TNI Agus Sulaeman, mengatakan, bahwa Lantamal II mendukung putera puteri maritim Sumatera Barat untuk mengikuti Ajang Pemilihan PPMI tahun 2018 dalam rangka melanjutkan perjuangan untuk membantu mengembalikan kejayaan maritim bangsa Indonesia.

“Kegiatan PPMI tahun 2018 untuk mencari potensi yang multi-talenta dari kalangan generasi muda untuk menjadi Duta Maritim yang memiliki jiwa nasionalisme yang tinggi, memiliki wawasan dan budaya maritim yang professional,”ucapnya.

Harapanya, agar dapat menjadi agen perubahan yang dapat menghasilkan output yang sangat berarti untuk pengembangan budaya maritim di Indonesia

"Selamat jalan dan selamat berjuang untuk mewakili Sumatera Barat di ajang pemilihan Putera Puteri Maritim Indonesia di tingkat nasional, semoga sukses dan terpilih menjadi Duta di tingkat nasional, “ujarnya.

Putera-puteri maritim Sumatera Barat yang akan mengikuti ajang pemilihan PPMI tahun 2018 tingkat nasional berjumlah 6 orang yang merupakan Duta Maritim Sumatera Barat yang terpilih dalam ajang pemilihan di tingkat daerah.(h/rel)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 22 Oktober 2016 - 01:04:00 WIB

    Danlantamal II Padang Diganti

    Danlantamal II Padang Diganti PADANG, HALUAN — Laksamana Pertama (Laksma) TNI Rudwin Thalib resmi menggantikan Laksma TNI R. Achmad Rivai sebagai Komandan Lantamal (Danlantamal) II Padang, terhitung Jumat 21 Oktober 2016. Serah terima jabatan (Sertijab).
  • Selasa, 21 Juni 2016 - 05:57:56 WIB

    Danlantamal Padang Pimpin Pantukhir Seleksi Caba

    Danlantamal Padang Pimpin Pantukhir Seleksi Caba PADANG, HALUAN — Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Dan­lantamal) II Padang, Laksma TNI R. Achmad Rivai, yang juga ketua Panitia Daerah (Panda) Lantamal II Padang, memimpin pemantauan tera­khir (Pantukhir) seleks.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM