Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Warga Cubadak Ditemukan Tergantung di Pohon Pala


Rabu, 19 September 2018 - 18:22:03 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Diduga Gangguan Jiwa, Seorang Warga Cubadak Ditemukan Tergantung di Pohon Pala Ilustrasi (net)

AGAM, HARIANHALUAN.COM-- Seorang warga Cubadak Jorong II Balai Ahad, Nagari Lubuk Basung, Kecamatan Lubuk Basung, kabupaten Agam ditemukan tewas tergantung di pohon pala,  Rabu (19/8) 07.00 WIB. 

Kasat Reserse dan Kriminal Polres Agam, Iptu Reza membenarkan jadian tersebut. Korban adalah N Jufri 50 Tahun. Dia ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa tergantung dengan tali nilon. 

Ia menjelaskan, penemuan berawal saat korban meninggalkan rumah sudah sejak tadi malam pukul 03.00 WIB. Kemudian salah seorang keluarga Indra mencarinya. Namun naas korban ditemukan sudah dalam keadaan tergantung pada dahan pohon.

" Pihak keluarga dan tetangga berusaha  untuk mencari namun sekira pukul 07.00 WIB korban ditemukan dalam keadaan tergantung pada tali nilon sepanjang lebih kurang 1,5 M," katanya. 

Menurut Reza, berdasarkan keterangan keluarga  kejadian gantung diri korban dalam kondisi gangguan jiwa atau keterbelakangan mental sudah sejak 3 bulan.

" Sebelum tim identisifikasi Polres Agam sampai di TKP korban telah diturunkan oleh Tim BPBD Kabupaten Agam atas permintaan keluarga Korban," katanya.

Dikatakan Reza,  setelah polisi datang kemudian  mayat korban dievakuasi ke Puskesmas Lubuk Basung untuk dilakukan visum oleh Dokter. Dari hasil pemeriksaan korban murni melalukan gantung diri.

" Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga korban pastikan meninggal karena bunuh diri," katanya. (h/yat)

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 21 Januari 2019 - 11:18:12 WIB

    Getaran Pila Tarok Diduga Akibat Limpasan Air

    Getaran Pila Tarok Diduga Akibat Limpasan Air PADANG, HARIANHALUAN.COM – Pakar Gempa yang juga pengajar di Universitas Andalas (Unand), Badrul Mustafa Kemal, menduga bahwa fenomena tanah bergetar di Pilla Tarok terjadi akibat limpasan air hujan yang jatuh ke aliran sun.
  • Jumat, 11 Januari 2019 - 11:12:43 WIB

    Diduga Akan Melakukan Aksi Dukung Paham Komunis, Dua Pemuda Diamankan Ormas Bukittinggi

    Diduga Akan Melakukan Aksi Dukung Paham Komunis, Dua Pemuda Diamankan Ormas Bukittinggi BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -Sejumlah warga yang akan melalukan Aksi Kamisan di Bukittinggi digagalkan oleh sejumlah organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi kepemudaan, Kamis (10/1). Aksi Kamisan tersebut dianggap men.
  • Kamis, 10 Januari 2019 - 10:44:30 WIB

    Pasangan Diduga Homo Digerebek di Payakumbuh

    Pasangan Diduga Homo Digerebek di Payakumbuh PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM -- Warga Kelurahan Sawah Padang Aur Kuniang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, berhasil menggerebek pasangan LSL (gay, red) yang diduga hendak melakukan perbuatan maksiat di kelurahan tersebut pada Se.
  • Kamis, 03 Januari 2019 - 18:52:24 WIB

    Kasus Pulau di Mandeh yang Diduga Dibakar, Polisi Kantongi Sejumlah Nama

    Kasus Pulau di Mandeh yang Diduga Dibakar, Polisi Kantongi Sejumlah Nama PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian Resor Pesisir Selatan, melalui unit Reskrim melakukan penyelidikan pascakebakaran yang terjadi di Pulau Taraju, Sungai Nyalo, Kecamatan Koto XI Tarusan, beberapa waktu lalu..
  • Selasa, 01 Januari 2019 - 19:48:07 WIB

    Pulau di Kawasan Mandeh Ini Diduga Dibakar untuk Bangun Resort

    Pulau di Kawasan Mandeh Ini Diduga Dibakar untuk Bangun Resort PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, kembali geram mendengar kabar Pulau Taraju, Sungai Nyalo, di Kawasan Wisata Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, diduga dibakar..

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM