Meriahkan HUT TNI, Ratusan Pebalap Bakal Jajal Tour de Maninjau


Jumat, 28 September 2018 - 18:22:17 WIB
Meriahkan HUT TNI, Ratusan Pebalap Bakal Jajal Tour de Maninjau Suasana gladi pengamanan rute Tour de Maninjau bersama di halaman Kantor Bupati Agam

AGAM, HARIANHALUAN.COM- Ratusan pebalap bakal menjajal Tour de Maninjau, dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI yang diadakan oleh Kodim 0304 Agam, Sabtu (29/9). Seluruh persiapan sudah dilakukan demi kelancaran dan suksesnya Tour de Maninjau ini.

Rute Tour de Maninjau, direncanakan dimulai dari depan kantor Bupati Agam, dan finish di Kota Bukittinggi, melintasi Danau Maninjau, Kelok 44, Matur, IV Koto, Banuhampu dan finish di Lapangan Wirabraja.

Baca Juga : Lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, Skuat Garuda Siap Tempur

Kabag Humas Setda Agam, Helton, Jumat (29/9) mengatakan, Kodim 0304 Agam bersama Pemkab Agam dan Pemko Bukittinggi serta instansi terkait, sudah siap menjalankan Tour de Maninjau.

Disebutkan, Tour de Maninjau, akan diikuti lebih kurang 150 atlet yang berasal dari Sumatera Barat dan luar daerah. Iven ini juga sangat menunjang promosi wisata Agam serta meningkatkan ekonomi masyarakat.

Baca Juga : Jack Miller Brace Podium, Rossi dan Marquez Bisa Apa?

Menurutnya, untuk kelancaran dan suksesnya, pematangan sudah dilakukan termasuk  dilakukan  gladi pengamanan rute Tour de Maninjau bersama instansi terkait, beberapa kali di halaman kantor Bupati Agam.

"Kami turut mengucapkan selamat HUT ke-73 TNI. Kegiatan ini akan sangat strategis bagi kedua daerah Agam dan Bukitinggi. Semoga bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan," jelasnya. (h/yat)

 

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]