Ada Perbaikan Pipa, PDAM Kota Padang: Bakal Terjadi Gangguan


Jumat, 05 Oktober 2018 - 22:02:46 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ada Perbaikan Pipa, PDAM Kota Padang: Bakal Terjadi Gangguan Kondisi perbaikan pipa di kawasan Jalan Joni Anwar, Lapai, Kota Padang, Jumat (5/10). IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Terkait adanya perbaikan jaringan pipa air bersih di Jalan Joni Anwar-Lapai, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang menyampaikan bakal ada gangguan distribusi kepada pelanggan.

"Malam ini bagian distribusi akan melakukan perbaikan jaringan pipa di jalan Joni Anwar-Lapai, pekerjaan diperkirakan akan berlangsung sampai dengan Sabtu (6/10) 05.00 WIB,"ujar Kabag Humas PDAM Kota Padang, Joni Arwan kepada harianhaluan.com, Jumat (5/10).

Ia mengatakan, dampak yang ditimbulkan dari perbaikan tersebut berada di sekitar Lapai, Ulak Karang, Asratek, Belanti, Wisma Indah, Khatib Sulaiman, S Parman dan beberapa lainnya.

"Semoga ini bisa diinformasikan kepada masyarakat lainnya, dan mohon maaf atas ketidaknyamanan pelayanan ini," ucapnya.(h/rel)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 06 Desember 2018 - 10:25:15 WIB

    Selamatkan Arsip, Pemko Padang Belajar ke Jepang

    Selamatkan Arsip, Pemko Padang Belajar ke Jepang PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Kota Padang yang masih mempunyai ancaman bencana gempa dan tsunami, Pemko Padang harus belajar ke Jepang untuk menyelamatkan arsip Kota Padang. Hal itu disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pa.
  • Senin, 03 Desember 2018 - 14:36:51 WIB

    Balapan Liar dan Geng Motor Marak di Padang

    Balapan Liar dan Geng Motor Marak di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM – DPRD Kota Padang mendesak kepolisian rutin menertibkan balapan liar dan geng motor yang ada di Kota Padang. Anggota Komisi IV DPRD Kota Padang, Iswandi Mukhtar, Minggu (2/12) mengatakan, keberadaa.
  • Jumat, 30 November 2018 - 10:11:04 WIB

    5.295 Rumah Tak Layak Huni Dibantu Pemko Padang

    5.295 Rumah Tak Layak Huni Dibantu Pemko Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM – Sampai dengan November 2018, Pemko Padang sudah membantu 5.295 Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Bantuan RTLH ini sudah melebihi target Pemko Padang yang akan memberikan bantuan RTLH sebanyak 5.000 r.
  • Senin, 26 November 2018 - 21:55:56 WIB

    Mengenal BLK Padang yang Dirancang Atasi Pengangguran

    Mengenal BLK Padang yang Dirancang Atasi Pengangguran PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Indonesia masih bergelut dengan angka pengangguran yang cukup tinggi. Data Badan Pusat Statistik (BPS), Tingkat pengangguran terbuka (TPT) di Indonesia per Februari 2018 berjumlah 6,87 juta orang a.
  • Sabtu, 24 November 2018 - 09:20:56 WIB

    PAD Sektor Pariwisata Padang Meningkat

    PAD Sektor Pariwisata Padang Meningkat PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Pendapatan Asli Daeah (PAD) yang berasal dari sektor pariwisata hingga per Oktober meningkat sebanyak 30 persen atau Rp72,6 miliar pada 2018. Pada 2017, PAD Kota Padang yang berasal dari sektor par.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM