Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu, IMAPPKA Terima Penghargaan


Kamis, 11 Oktober 2018 - 13:43:14 WIB
Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu, IMAPPKA Terima Penghargaan Pengurus Ikatan Mahasiswa Pelajar dan Pemuda Kajai, terima penghargaan kemanusian dari Care For Humanity (CFH) Cabang Padang.

PASBAR, HARIANHALUAN.COM– Ikatan Mahasiswa, Pelajar dan Pemuda Kajai (IMAPPKA) Kecamatan Talamau Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar) terima penghargaan kemanusian dari Care For Humanity (CFH) Cabang Padang. 

Penghargaan itu adalah bentuk apresiasi CFH Cabang Padang kepada IMAPPKA yang telah melakukan aksi solidaritas menghimpun dana untuk membantu korban musibah gempa dan tsunami yang terjadi di Palu dan Dongala.

"Benar, penghargaan itu kami berikan kepada IMAPPKA yang telah berpartisipasi melakukan aksi nyata dalam bentuk pengalangan dana untuk korban gempa bumi dan sunami di palu dan donggala", tutur Fadhli Septavianra Ketua Cabang Care For Humanity (CFH) Padang

Ketua IMAPPKA, M.Iksan mengatakan, aksi tersebut (bantuan) dilakukan secara spontan. Dan bantuan itu telah diserahkan langsung kepada CFH Cabang Padang untuk disalurkan.

"Walaupun tidak beberapa hari kami lakukan aksi sosial, tetapi kami merasa bangga dan bahagia telah ikut berpartisipasi untuk Palu dan Donggala," katanya

"Anggota IMAPPKA yang turun aksi sekita 20 orang. Bagi kami, duka mereka adalah duka kita bersama. Di sana, sesuai informasi yang kami dapat dari teman-teman, mereka mengalami kekurangan air minum, beras, genset dan bensin. Untuk itu, mudah-mudahan donasi ini sedikit membantu mereka," ucapnya menambahkan. (h/idn)

 





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 12 Januari 2020 - 19:38:11 WIB

    Bupati Hendrajoni Serahkan Bantuan UEP untuk Penyandang Disabilitas

    Bupati Hendrajoni Serahkan Bantuan UEP  untuk Penyandang Disabilitas PAINAN,HARIANHALUAN.COM- Sebanyak 22 orang disabilitas  yang ada di daerah Pesisir Selatan menerima bantuan Usaha Ekonomi Produktif  (UEP) senilai Rp 115 juta, bantuan tersebut diserahkan oleh  Bupati Hendrajoni di  Pondo.
  • Sabtu, 04 Januari 2020 - 12:11:37 WIB

    Wakil Menteri PUPR Komit Bantu Solok Selatan Pasca Bencana Banjir

    Wakil Menteri PUPR Komit Bantu Solok Selatan Pasca Bencana Banjir SOLOK SELATAN,HARIANHALUAN.COM-Wakil Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU&PR) Jhon Wempi Wetipo, SH, MH, menyampaikan komitmennya untuk bantu benahi Solok Selatan pasca bencana banjir bandang yang melanda daerah te.
  • Selasa, 31 Desember 2019 - 22:45:18 WIB

    Bupati Irfendi Serahkan Bantuan Bencana Alam Banjir dan Alsintan

    Bupati Irfendi Serahkan Bantuan Bencana Alam Banjir dan Alsintan LIMAPULUH KOTA, HALUAN.COM- Bupati Limapuluh Kota, H.Irfendi Arbi, menyerahkan bantuan untuk warga pemilik lahan sawah tani yang terkena dampak banjir dan longsor di Kabupaten Limapuluh Kota. Bantuan itu, diserahkan dirumah d.
  • Kamis, 26 Desember 2019 - 14:56:59 WIB

    Bupati Hendrajoni Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir

    Bupati Hendrajoni Serahkan Bantuan untuk Korban Banjir PAINAN,HARIANHALUAN. COM - Pemda Pesisir Selatan mendistribusikan sebanyak 500 paket sembako untuk korban banjir untuk sejumlah nagari di kecamatan Bayang dan Kecamatn IV Jurai Pessel,bantuan tersebut diserahkan bupati Hendr.
  • Ahad, 15 Desember 2019 - 09:54:48 WIB

    153 Kepala Keluarga KK Korban Kekejaman di Wamena Terima Bantuan

    153 Kepala Keluarga KK Korban Kekejaman di Wamena Terima Bantuan PAINAN,HARIANHALUAN.COM- Sebanyak 153 Kepala Keluarga (KK) di Pesisir selatan( Pessel) menerima bantuan korban kerusuhan dan kekejaman di Wamena Papua, setiap KK menerima sebesar Rp 433 ribu. .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM