Tak Punya Identitas, Wanita Ini Diamankan Pol PP Padang


Kamis, 11 Oktober 2018 - 17:01:34 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Tak Punya Identitas, Wanita Ini Diamankan Pol PP Padang Satpol PP Kota Padang mengamankan empat orang wanita tanpa identitas dan satu pasang remaja, saat melakukan pengawasan terhadap pemberantas Pekat, Kamis (11/10).

PADANG, HARIANHALUAN.COM-Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Padang kembali mengamankan empat orang wanita tanpa identitas dan satu pasang remaja, di beberapa kafe, Kamis (11/10) dini hari.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Padang, Yadrison mengatakan, pengawasan dilakukan petugasnya terhadap kafe remang-remang yang tidak memiliki izin usaha.

"Pada penertiban di kafe-kafe tersebut, kami mengamankan empat orang wanita tanpa indentitas, yang berinisial VY (19), WS (18), EO (18) dan WY (22)," sebutnya.

Yadrison menyebutkan, kalau pihak Satpol PP akan terus berupaya untuk memberantas penyakit masyarakat di Kota Padang ini. Mereka akan terus melakukan pengawasan pada tempat-tempat yang bisa menimbulkannya.

"Dalam pengawasan kali ini kita gencarkan terhadap kafe-kafe yang tidak berizin. Buktinya pada penertiban tersebut, dua orang wanita kami amankan di salah satu kafe di kawasan Pondok, Kecamatan Padang Selatan," ucap Yadrison.

Ia mengatakan, sementara dua orang lagi diamankan di depan kafe MP Jalan Mongonsidi, Kelurahan Belakang Tangsi, Kecamatan Padang Barat.

"Keempat wanita ini diduga mereka adalah pekerja kafe tersebut. Sebab saat kita datang mereka semua keluar dari kafe-kafe tersebut," ucapnya.

Yadrison menyebutkan, selain pengawasan terhadap kafe-kafe yang tidak berizin, Satpol PP Juga melakukan pengawasan di SPBU Khatib Sulaiman. Karena dari informasi masyarakat tempat tersebut juga kerap disalahgunakan untuk melakukan tindakan asusila. Motifnya memakirkan mobilnya sampai malam, di samping pertamina tersebut.

"Untuk menjaga trantibum serta menjawab keresahan masyarakat, kita lakukan pengawasan di lokasi tersebut. Di sana kami mengamankan satu pasang remaja yang berada dalam mobil sedang terparkir," katanya.

Yadrison mengungkapkan, pada pengawasan yang dilakukan sekitar 03.00 WIB dini hari itu, demi keamanan kita lakukan pengecekan identitas mereka. Setelah itu WP (22) laki-laki beralamat di Jalan Ampang, Kecamatan Kuranji dan perempuannya AA (22) beralamat di Ulak Karang, untuk sementara mereka berdua di bawa dulu ke Mako Satpol PP. (h/mg-pmi).

 

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM