Kehadiran Sandi di  Padang Disambut Lagu #2019GantiPresiden 


Sabtu, 20 Oktober 2018 - 08:44:38 WIB
Kehadiran Sandi di  Padang Disambut Lagu  #2019GantiPresiden  Dalam kunjungan ke Pasar Raya Padang Cawapres Sandiaga Uno juga sempat meruntiah cabai, merasakan sulitnya kehidupan rakyat saat ini. Sepedih cabai. TIO FORQAN

PADANG, HARIANHALUAN.COM- Momen Sandiaga bertemu dengan pendukung hanya berselang satu jam saja. Namun kesempatan tersebut terasa akrab dan haru setelah seluruh peserta menyanyikan lagu 2019 Ganti Presiden dan lagu Prabowo-Sandi. 

Setelah itu Sandiaga berhelat ke Graha Pena bersama rombongan setelah foto bersama.

Sebelumnya, saat tiba di Hotel Bumi Minang pada pukul 16.30, Jumat (19/10),  lagu Indonesia Raya menggema di Hotel Kyriad Bumi Minang sebagai lagu pembuka Silaturahim Dialog  Sandi bersama Pelaku Usaha Sumatera Barat tersebut.

Peserta Dialog terdiri dari Anggota partai politik seperti Gerindra, PKS, Demokrat, Golkar turut dalam acara. Selain Anggota Partai, Pendukung Prabowo-Sandi dari berbagai kelompok seperti Baladhika Sumatera Barat, kelompok Gerakan Nasional Cinta Prabowo-Sandi dan emak-emak Kota Padang menghebohkan acara. 
 

Sepedas Cabai

Pada kesempatannya, Sandiaga Salahuddin Uno, Calon Presiden kelahiran 1969 itu membuka wacana dialog dengan kalimat Ekonomi. Disaksikan oleh para pengusaha-pengusaha yang hadir saat itu Sandiaga Uno memaparkan pandangannya tentang pergerakan ekonomi di Sumbar khusunya di Padang. 

"Ekonomi, Pesan Pak Prabowo hari ini kita membahas tentang ekonomi," kata cawapres yang akrab dipanggil Sandi. 

Dikatakannya, sebelum sampai di Hotel Bumi Minang, dia telah meninjau beberapa basis perekonomian di Padang, seperti Pasar Raya Padang, Restoran Rajawali Pasar Pagi, Dialog Milinea di Yamaha jalan damar. 

"Setelah meninjau beberapa lokasi saya berharap dan percaya, optimis bisa membangkitkan perekonomian di sini. Nantik tinjauan akan dilakukan lagi, langsung Pak Prabowo yang datang kesini," ujarnya. 

Setelah membeberkan beberapa pandangan dan motivasi pada peserta dialog, Sandi melantunkan lagu minang bersama Andre Rosiade serta seluruh peserta yang hadir. . (h/mg-rei).



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM