Situs BKN Sulit Diakses, 4.316 CPNS di Pasbar Lulus Administrasi


Senin, 22 Oktober 2018 - 15:25:00 WIB
Situs BKN Sulit Diakses, 4.316 CPNS di Pasbar Lulus Administrasi Screenshot

PASBAR, HARIANHALUAN.COM-- Kabupaten Pasaman Barat, sudah mengeluarkan kelulusan atminitrasi CPNS melalui Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia (BKSDM). Sebanyak 4.316 pelamar dinyatakan Memenuhi Syarat (MS) sedangkan 519 orang dinyatakan Tidak Memenuhi Syarat (TMS).

Namun, sebagian pelamar mengeluhkan saat melakukan login untuk mencetak kartu ujian, website BKN down atau tidak bisa diakses.

Salah seorang pelamar asal Pasaman Barat inisial Z mengeluhkan hal itu. Pada 00.01 WIB Minggu (21/10) ia membuka server BKN untuk mencetak kartu peserta ujian, tetapi belum juga bisa diakses.

"Selamat ! Anda lulus tahap adminitrasi berkas. Saat ini kartu peserta ujian CPNS 2018 anda belum dapat dilakukan, harap login kembali untuk mengecek fitur tersebut", ucap Z sambil menirukan apa yang muncul di server BKN," tuturnya, Senin (22/10).

Ia menambahkan, sudah puluhan kali melakukan login, hasilnya tetap demikian. Ia menilai hal ini membuat pelamar menjadi khawatir.

"Kami berharap pencetakan kartu peserta ujian bisa secepatnya di lakukan, mengigat peserta yang berada di daerah terpencil yang tidak ada akses sinyal internet tak berbolak balik untuk mencari sinyal ke pusat kota kabupaten", katanya. (h/idn)

Hasil login server BKN belum bisaelakukan pencetakan kartu peserta ujian.





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 15 November 2018 - 10:59:40 WIB

    Situs Makam Belanda di Sawahlunto Dipugar

    Situs Makam Belanda di Sawahlunto Dipugar SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Balai Pelestarian Cagar Budaya (BPCB) Sumatera Barat melakukan pemugaran terhadap sepuluh dari 94 situs makam Belanda (Kherkof) di Kota Sawahlunto. Pemugaran dilakukan agar benda cagar budaya pe.
  • Selasa, 16 Agustus 2016 - 03:24:09 WIB

    Masjid Tuo Kayu Jao, Situs Cagar Budaya Minim Sentuhan

    Masjid Tuo Kayu Jao, Situs Cagar Budaya Minim Sentuhan Arosuka, Haluan — Masjid Tuo Kayu Jao yang terletak di kenagarian Batang Barus, Kecamatan Gunung Talang, Kabupaten Solok, merupakan salah satu masjid tertua di Indonesia karena berdiri sejak tahun 1599M. Kondisi masjid tuo .

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM