Dirut PDAM Padang Kunjungi Haluan


Kamis, 25 Oktober 2018 - 11:13:09 WIB
Dirut PDAM Padang Kunjungi Haluan Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Padang Hendra Febrizal, saat berdiskusi di kantor Harian Haluan, Padang, Rabu (24/10). Irham

PADANG, HARIANHALUAN.COM–Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Padang beserta rombongan berkunjung ke kantor surat kabar Haluan, Kompleks Lanud, Tabing, Padang, Rabu (24/10). Kunjungan ini dalam rangka mempererat silaturahmi dengan Haluan sekaligus penyampaian program PDAM dengan struktur kepengurusannya yang baru. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Pemimpin Perusahaan Haluan, David Ramadian, beserta tim.

Dirut PDAM Padang, Hendra Febrizal, mengharapkan media dan PDAM saling mendukung dalam bekerja.

“Pada zaman milenial, publikasi itu perlu. PDAM harus respons dan cepat tanggap terhadap permasalahan masyarakat,” katanya.

Hendra mengutarakan, PDAM merupakan sarana yang penting bagi masyarakat. Sebagai bentuk sosialisasi, perlu ada berita mengenai PDAM minimal sekali seminggu. Berita itu bukan saja tentang keluhan pelanggan, melainkan juga kegiatan yang berlangsung di PDAM sehingga masyarakat juga  mengetahui kinerja dan kendala di PDAM.

“Kami ingin memberikan pemahaman kepada masyarakat mengenai permasalahan di PDAM,” ucapnya.

Saat ini, kata Hendra, PDAM sudah memiliki aplikasi PDAM untuk Android. Melalui aplikasi tersebut, masyarakat bisa menyampaikan keluhan atau permasalahan dan nantinya akan ditanggapi oleh PDAM.

Dalam pertemuan tersebut, Hendra juga menyampaikan ke depannya PDAM menargetkan pembuatan Zona Air Prima (ZAP). Dalam menjalankan program ini, PDAM berencana bekerja sama dengan Pelindo.

“Rencananya akan diadakan di Palukahan Gadang. Di kawasan yang belum terdapat air bersih,” ucapnya.

Hendra menginformasikan, dalam rangka percepatan perluasan cakupan pelayanan air bersih, saat ini PDAM tengah membangun pipa transmisi air baku sepanjang 5 kilometer untuk menunjang pembangunan Instalasi Pembangunan Air bersih (IPA) Taban tahap 2 pada 2019. 

Pemimpin Perusahaan Haluan, David Rahmadian, berterima kasih atas kerja sama yang baik yang sudah berjalan antara Haluan dengan PDAM selama ini. (h/mg-pic)

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 28 Januari 2020 - 16:21:28 WIB

    Minta Masyarakat Jangan Paranoid, Dirut RSUP M. Djamil : Kita Sudah Siapkan 2 Ruang Isolasi Khusus

    Minta Masyarakat Jangan Paranoid, Dirut RSUP M. Djamil : Kita Sudah Siapkan 2 Ruang Isolasi Khusus PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr. M. Djamil Padang telah menyiapkan dua ruangan khusus diperuntukannya bagi pasien virus Corona. Pasalnya, virus itu diketahui dapat menimbulkan wabah penyakit serup.
  • Kamis, 14 November 2019 - 13:02:38 WIB

    Dirut PDAM Padang Dimandatkan Sebagai Ketua PD Perpamsi Sumbar

    Dirut PDAM Padang Dimandatkan Sebagai Ketua PD Perpamsi Sumbar PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Sejak diamanahkan sebagai Dirut PDAM Kota Padang, Hendra yang memulai karirnya di dunia tukang ledeng sebagai honorer di era 1995, berhasil meraih prestasi demi prestasi. .
  • Senin, 21 Agustus 2017 - 16:42:02 WIB
    SOAL TAMBAHAN MODAL RP65 MILIAR

    Dirut RSUD Sulit Yakinkan DPRD Padang

    Dirut RSUD Sulit Yakinkan DPRD Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM---- - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Padang memanggil Direktur Utama  RSUD dr.Rasidin, Sabtu (19/8) guna meminta penjelasan mengenai permintaan penambahan modal sebesar Rp65,877 miliar di APBD mu.
  • Senin, 21 Agustus 2017 - 02:08:56 WIB

    Dirut RSUD Sulit  Yakinkan DPRD Untuk Tambah Modal

    Dirut RSUD Sulit  Yakinkan DPRD Untuk Tambah Modal PADANG, HALUAN---- - Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kota Padang memanggil Direktur Utama  RSUD dr.Rasidin, Sabtu (19/8) guna meminta penjelasan mengenai permintaan penambahan modal sebesar Rp65,877 miliar di APBD murni 2018..
  • Selasa, 11 Juli 2017 - 22:35:22 WIB

    Wako: Dirut PDAM Bakal Diganti, Muswendri Ditarik ke Pemko

    Wako: Dirut PDAM Bakal Diganti, Muswendri Ditarik ke Pemko PADANG, HARIANHALUAN.COM—Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengaku dalam waktu dekat akan segera mengganti Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Padang Muswendri Evytes..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]