Ikatan Alumni STAI-YAPTIP Pasbar Bakal Adakan Mubes


Jumat, 26 Oktober 2018 - 01:29:16 WIB
Ikatan Alumni STAI-YAPTIP Pasbar Bakal Adakan Mubes Para Alumni STAI-YAPTIP Pasaman Barat foto bersama dengan Ketua STAI-YAPTIP Pasaman Barat Mita Fitria Usai Pertemuan Alumni STAI -YAPTIP, Kamis (25/10)

PASBAR,HALUAN--Ikatan Alumni (IKA) STAI-YAPTIP Pasaman Barat, Provinsi Sumatera Barat berencana menggelar Musyawarah Besar (Mubes) I, pada Desember 2018 mendatang.

"Pertemuan IKA STAI-YAPTIP, bertujuan meningkatkan silaturahmi antara alumni dan persiapan Mubes perdana yang akan digelar Desember mendatang", tutur Idenvi Susanto Ketua Karateker Ikatan Alumni STAI-YAPTIP, Kamis (25/10).

Bertempat tersebut dilaksanakan di Kantor STAI-YAPTIP Pasaman Barat, Jl Bundo Kanduang, Nagari Aur Kuning, Kecamatan Pasaman, telah dirumaskan persiapan Mubes I tersebut. Mudah-mudahan terselengara dengan baik, sebutnya. 

Ia mengatakan, Mubes I ini digelar dalam rangka memilih kepengurusan defenitif periode 2018-2021 yang sebelumnya masih di jabat oleh karakter.

Diharapkan setelah terbentuk kepengurusan baru, IKA STAI-YAPTIP Pasaman Barat dapat menampung dan meningkatkan aktivitas serta peran aktif seluruh anggota, serta memberi kontribusi nyata untuk almamater.

Selain itu juga diharapkan segera bisa menyusun sejumlah program kegiatan untuk diimplementasikan.Sehingga semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung dapat merasakan manfaatnya.

Pelaksanaan Mubes I yang akan digelar tersebut menjawab kebutuhan kalangan civitas STAI-YAPTIP dan masyarakat Pasaman Barat.

Pertemuan tersebut membentuk Panitia Pelaksana Mubes I IKA STAI-YAPTIP Pasaman Barat dan terpilih Zainal sebagai Ketua Panitia, Syarif hidayatullah sekretaris dan Gusnadi sebagai bendahara .

"Untuk jadwal pelaksanaan mubes akan kami rapatkan terlebih dahulu rencana paling lambat bulan Desember 2018 mendatang", kata Zainal

Ia menambahkan, Sabtu 27 Oktober 2018 akan diadakan rapat persiapan. Target panitia pada Desember sudah terpilih kepengurusan defenitif.(h/rel)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 12 Januari 2017 - 20:57:51 WIB

    Ikatan Mahasiswa Minang Universitas Riau Bantu Korban Banjir di Pessel

    Ikatan Mahasiswa Minang Universitas Riau Bantu Korban Banjir di Pessel PAINAN, HALUAN - Ikatan Mahasiswa Minang Universitas Riau (UNRI), memberikan 30 paket bantuan Sembako kepada korban bencana banjir yang ada di tiga Kenagarian, yakni Sungai Gayo Lumpo, Sungai Syarik Lumpo, dan Bukik Kaciak Lu.
  • Jumat, 01 April 2016 - 03:45:31 WIB

    Ikatan Keluarga Wartawan Masuk GOW

    PASAMAN, HALUAN — Ika­tan Keluarga Wartawan Indo­nesia (IKWI) Kabupaten Pa­saman bergabung dengan Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Pasaman. Or­ganisasi gabungan itu di­pimpin oleh istri wakil kepala daerah di.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM