Adek Kim Luncurkan Album Baru


Ahad, 28 Oktober 2018 - 10:01:42 WIB
Adek Kim Luncurkan Album Baru Dewi Kumala Sari (Adek Kim). IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM-Memulai kariernya tahun 1998 Dewi Kumala Sari yang lebih dikenal dengan nama Adek Kim ternyata hasruslah melalui sebuah perjuangan yang cukup panjang dan berat juga.

Artis Penyanyi Minang kelahiran 19 Juli 1984 ini masih saja bernyanyi dari panggung ke panggung, baik pada acara pesta pernikahan, ulang tahun maupun dalam kegiatan instansi.

Baca Juga : 25 Tahun Berkarya, Grup Band Naif Akhirnya Bubar

“Sampai sekarang saya masih tetap eksis bernyanyi, meskipun masih dari panggung ke panggung,” kata Adek yang berasal dari Padang Panjang dengan orantuanya Nurmanis dan Jusmail Harahap.

Sejumlah album telah diluncurkannya seperti Dangdut 3 Magnum bersama dua artis lainnya Wati Mono dan Bebita. Album Bakaki yang merupakan album kim bersama empat artis, Marna Kim, Vivia Zami Kim, Dewi Fortuna Kim dan Elfi Chaniago Kim

Baca Juga : Hamil 5 Minggu, Dokter Sebut Ada Keanehan di Janin Aurel Hermansyah

Menurutnya Adek perkembangan musik Minang cukup menggembirakan dan cukup berkembang. Baik dari segi kualitas dan kuantitas. Hal itu bisa dilihat dari kualitas musik dan penyanyi dengan suguhan yang menyentuh dilantunkan suara merdu penyanyi muda berbakat.

Yang menggembirakan lagi album yang diluncurkan menyajikan warna baru dan bisa diterima di kalangan masyarakat luas. Bahkan sekarang musik dan lagu Minang juga telah diterima di luar negeri seperti negara tetangga Malaysia dan Thailand.

“Tetaplah kawan-kawan artis penyanyi Minang sebagai insan seni  mempertahankan salah satu budaya Minang tersebut,” katanya sambil kirim salam buat semuanya terutama pembaca harianhaluan.com dan Haluan Minggu. (aye)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]