Diduga Hilang Kendali, Truk di Pessel Ini Tabrak Rumah Makan


Kamis, 01 November 2018 - 18:59:55 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Diduga Hilang Kendali, Truk di Pessel Ini Tabrak Rumah Makan Truk Hino bernomor polisi BG 4273 AV saat menabrak warung makan di jalan nasional, Bukit Pulai, Kecamatan Batangkapas, Pessel.

PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Salah satu warung makan, beserta dua unit sepeda motor Vario BA 6947 GS dan Pick Up Astra Toyota BD 1280 NC rusak berat, akibat diseruduk truk pengangkut material proyek, di kawasan jalan nasional Bukit Pulai, Kacamatan Batangkapas, Kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Kamis, (1/11)

Peristiwa ini terjadi, sekira pukul 13.30 WIB. Saat itu, pengujung sedang ramai di rumah makan tersebut, tanpa diketahui tiba tiba truk datang dan hilang kendali, sehingga menabrak warung makan beserta dua unit kendaraan yang terpakir di halamannya. 

"Secara tiba-tiba saja, truk itu datang dan langsung mengarah ke tempat kami makan dan menabrak kendaraan yang sedang terpakir," ucap Idal (48), salah seorang pengunjung warung makan di Bukit Pulai.

Ia mengatakan, kronologis kejadian diketahui saat truk datang dari arah Batang Kapas menuju Painan. Tanpa disadari, pengemudi truk hilang kendali dan naas warung makan dan dua unit kendaraan yang terpakir ikut jadi terseruduk.

"Korban jiwa tidak ada, tapi motor Vario dan mobil Astra mengalami rusak berat, keduanya tidak bisa dikendarai lagi," katanya. 

Sementara itu, dari pihak kepolisian belum mengetahui identitas sopir truk Hino bernomor polisi BG 4273 AV. Sebab, saat selang kajadian, sopir sudah dilarikan ke RSUD M.Zein Painan.

"Kronologis kejadian sudah kita kumpulkan, untuk pengemudi saat ini sedang dirawat di RSUD Painan karena pingsan. Dan untuk keterangan lengkap akan kami proses kembali sesuai keterangan bersangkutan," ujar Petugas Unit Laka Polres Pessel, Brigpol Andi S saat ditemui wartawan di lokasi. (h/oks)

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 21 Januari 2019 - 11:18:12 WIB

    Getaran Pila Tarok Diduga Akibat Limpasan Air

    Getaran Pila Tarok Diduga Akibat Limpasan Air PADANG, HARIANHALUAN.COM – Pakar Gempa yang juga pengajar di Universitas Andalas (Unand), Badrul Mustafa Kemal, menduga bahwa fenomena tanah bergetar di Pilla Tarok terjadi akibat limpasan air hujan yang jatuh ke aliran sun.
  • Jumat, 11 Januari 2019 - 11:12:43 WIB

    Diduga Akan Melakukan Aksi Dukung Paham Komunis, Dua Pemuda Diamankan Ormas Bukittinggi

    Diduga Akan Melakukan Aksi Dukung Paham Komunis, Dua Pemuda Diamankan Ormas Bukittinggi BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM -Sejumlah warga yang akan melalukan Aksi Kamisan di Bukittinggi digagalkan oleh sejumlah organisasi masyarakat (ormas) dan organisasi kepemudaan, Kamis (10/1). Aksi Kamisan tersebut dianggap men.
  • Kamis, 10 Januari 2019 - 10:44:30 WIB

    Pasangan Diduga Homo Digerebek di Payakumbuh

    Pasangan Diduga Homo Digerebek di Payakumbuh PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM -- Warga Kelurahan Sawah Padang Aur Kuniang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, berhasil menggerebek pasangan LSL (gay, red) yang diduga hendak melakukan perbuatan maksiat di kelurahan tersebut pada Se.
  • Kamis, 03 Januari 2019 - 18:52:24 WIB

    Kasus Pulau di Mandeh yang Diduga Dibakar, Polisi Kantongi Sejumlah Nama

    Kasus Pulau di Mandeh yang Diduga Dibakar, Polisi Kantongi Sejumlah Nama PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian Resor Pesisir Selatan, melalui unit Reskrim melakukan penyelidikan pascakebakaran yang terjadi di Pulau Taraju, Sungai Nyalo, Kecamatan Koto XI Tarusan, beberapa waktu lalu..
  • Selasa, 01 Januari 2019 - 19:48:07 WIB

    Pulau di Kawasan Mandeh Ini Diduga Dibakar untuk Bangun Resort

    Pulau di Kawasan Mandeh Ini Diduga Dibakar untuk Bangun Resort PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Bupati Pesisir Selatan, Hendrajoni, kembali geram mendengar kabar Pulau Taraju, Sungai Nyalo, di Kawasan Wisata Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, diduga dibakar..

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM