Kampanye PKS di Padang Pariaman Dihadiri Ratusan Emak-emak


Kamis, 08 November 2018 - 10:01:04 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kampanye PKS di Padang Pariaman Dihadiri Ratusan Emak-emak Ketua Umum PKDP, H. Refrizal yang juga merupakan politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri kampanye PKS di Korong Rimbo Panjang, Nagari Sungai Abang, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman. (IST)

PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM –Ketua Umum PKDP, H. Refrizal yang juga merupakan politisi senior Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri kampanye PKS di Korong Rimbo Panjang, Nagari Sungai Abang, Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Rabu (7/11).

Di lokasi tersebut, Refrizal menanggapi keluhan bundo kandung yang merasa bahwa hari-hari ini sulit untuk mendapatkan pekerjaan dan semakin melambungnya harga-harga bahan pokok.

“Ibu-ibu sudah menyampaikan aspirasinya kepada saya, meminta agar diperbanyak lapangan pekerjaan dan distabilkannya harga kebutuhan pokok. Kalo ibu-ibu sudah meminta, maka harus diwujudkan. Sekarang adalah eranya the power of emak-emak. InsyaAllah kita akan berjuang untuk mewujudkan itu semua” ungkap Anggota DPR Komisi XI ini.

Dalam kampanye ini Refrizal juga menyampaikan tentang pentingnya kepemimpinan nasional yang kuat. Kisruh soal data impor pangan antara Bulog dan Kementerian Perdagangan menunjukkan bahwa dilevel pemerintah pusat terdapat informasi yang tidak valid. Dan, ini menunjukkan lemahnya kualitas kepemimpinan nasional kita.

“Datanya saja tidak valid, bagaimana mampu membuat kebijakan yang tepat? Kita sekarang bingung, butuh impor beras atau tidak?” kritik Refrizal.

Politisi asal Kampung Dalam ini juga mengingatkan kepada para Bundo Kanduang yang hadir di Kampanye PKS ini untuk senantiasa aktif berpartisipasi dalam kegiatan di Nagari.

“Para Bundo Kanduang yang hadir hari ini, diharapkan berani untuk menjadi pelopor munculnya kebaikan di Kampung. Dukung setiap kegiatan yang bertujuan membangun Nagari, mari kita jadikan diri kita sebagai pelopor kebaikan” pesan Refrizal.

Dalam kampanye ini, Refrizal berdialog dengan 200 lebih peserta kampanye yang sebagian besar kaum ibu. Hadir pula tokoh muda Pariaman Muhammad Ridwan dan Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Pariaman Hj. Christiana.(h/rel)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 02 Oktober 2018 - 08:00:15 WIB

    Dugaan Kampanye di Luar Jadwal, Nevi Zuairina Dipanggil Bawaslu

    Dugaan Kampanye di Luar Jadwal, Nevi Zuairina Dipanggil Bawaslu PADANG,HARIANHALUAN.COM – Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) melayangkan panggilan kepada Nevi Zuairina, calon anggota DPR RI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Pemanggilan istri Gubernur Sumbar ini terkait dugaan kampanye .
  • Kamis, 27 September 2018 - 23:15:46 WIB

    Wali Nagari Diminta Tidak Berkampanye

    Wali Nagari Diminta Tidak Berkampanye PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Demi terwujudnya Pemilu yang aman, damai dan badunsanak 2019 mendatang. Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pesisir Selatan, mengimbau, agar pejabat ditingkat nagari tidak ikut berpolitik prak.
  • Senin, 24 September 2018 - 07:27:49 WIB

    KPU Sumbar Deklarasi Kampanye Damai, Polda Siapkan 6.700 Personil

    KPU Sumbar Deklarasi Kampanye Damai, Polda Siapkan 6.700 Personil PADANG,HARIANHALUAN.COM-Komisi Pemilihan Umum  (KPU) Sumbar Deklarasi Kampanye Damai,  Polda Sumbar siapkan 6.700 Personil untuk mengamankan Pemilu 2019.Deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan KPU Sumbar,  bersama Ka.
  • Ahad, 24 Juni 2018 - 21:34:23 WIB

    Diguyur Hujan,   Peserta Kampanye Akbar Tetap Semangat

    Diguyur Hujan,   Peserta Kampanye Akbar Tetap Semangat PADANG,HARIANHALUAN.COM—Hujan yang mengguyur Kota Padang, tidak menyurutkan langkah ribuan pendukung pendukung  paslon nomor  urut 1 Emzalmi-Desri Ayunda dan pasangan nomor urut 2  Mahyeldi- Hendri Septa untuk menyaksika.
  • Senin, 05 Maret 2018 - 13:31:40 WIB

    Alex: Aturan Cuti Kampanye Dewan Saat Pilkada Serentak Dinilai Ganjil

    Alex: Aturan Cuti Kampanye Dewan Saat Pilkada Serentak Dinilai Ganjil Terkait penggunaan fasilitas negara, sudah ada aturannya sedari dulu. Yang perlu sekarang itu adalah sanksi tegas bagi yang melanggar..

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM