Ini Kronologis Mobil TdS Tabrak Ibu dan Anak di Pasaman


Kamis, 08 November 2018 - 19:43:16 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ini Kronologis Mobil TdS Tabrak Ibu dan Anak di Pasaman Dua orang korban kecelakaan dari mobil official TdS yang dirawat di RSUD Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Kamis (8/11). Yudhi

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Terkait mobil official TdS yang menambrak kecelakaan di Pasaman, Kasat Lantas Polres Pasaman, AKP Angga Putra Kristyadika mengatakan, bahwa kasus kecelakaan itu melibatkan salah satu official tim pembalap.

Dan kasus itu pun, kata dia, sudah ditangani pihaknya untuk dilakukan mediasi. 

"Kami sudah berkoordinasi dengan panitia penyelenggara ivent TdS tersebut. Mereka siap bertanggungjawab dan menanggung seluruh biaya pengobatan korban sampai sembuh," kata Angga saat ditemui dikantornya. 

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut dilakukan oleh official team dari pembalap, yang hendak memberikan minuman kepada pebalap salah satu tim yang mengalami kehausan saat balapan berlangsung. 

"Saat mau ngasih minuman ke pebalapnya itulah terjadi kecelakaan tersebut. Diduga, sopir hilang kendali. Bukan, karena ngantuk dan bukan pula karena pecah ban yah," katanya. (yud)

Baca juga: Mobil-logistik-tds-tabrak-ibu-dan-anak-di-pasaman



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 16 Januari 2019 - 21:24:44 WIB

    Pria di Padang Ini Tusuk Korbannya di Depan Polisi

    Pria di Padang Ini Tusuk Korbannya di Depan Polisi PADANG, HARIANHALUAN.COM--Kepolisian Resort Kota (Polresta) Padang, mengamankan dua orang laki-laki yang diduga melakuka tindak pidana penganiayaan, sehingga mengakibatkan korbannya meninggal dunia, di Pasar Paya Padang, pada.
  • Jumat, 11 Januari 2019 - 14:02:48 WIB

    Dibatalkan Ormas, Ini Penjelasan Pihak Aksi Kamisan Bukittinggi

    Dibatalkan Ormas, Ini Penjelasan Pihak Aksi Kamisan Bukittinggi PADANG, HARIANHALUAN.COM--Sejumlah Organisasi Masyarakat (Ormas) Bukittinggi membatalkan aksi yang bakal dilakukan sejumlah orang yang tergabung dalam Aksi Kamisan, di Monumen Bung Hatta, pada Kamis (11/1). Aksi Kamisan terse.
  • Kamis, 10 Januari 2019 - 18:38:52 WIB

    Pohon Tumbang di Ulak Karang, Satu Minibus Remuk

    Pohon Tumbang di Ulak Karang, Satu Minibus Remuk PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Satu unit mobil Daihatsu Sigra Nopol  BA 1383 OH warna Silver tertimpa pohon Mahoni di Jalan S. Parman, Kelurahan Ulak Karang Utara, Kecamatan Padang Utara, Kamis (10/1) sekitar 16.00 WIB. Tidak ad.
  • Selasa, 08 Januari 2019 - 19:38:52 WIB

    Kodim 0312 Sita Buku yang Dinilai Berbau PKI di Padang

    Kodim 0312 Sita Buku yang Dinilai Berbau PKI di Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM--Anggota TNI AD dari Kodim 0312 Padang bersama Kejaksaan Negeri (Kejari), Polresta, Kesbangpol dan Satpol PP mengamankan sejumlah buku yang dinilai bermuatan ideologi komunis atau tentang Partai Komu.
  • Senin, 07 Januari 2019 - 13:53:55 WIB

    Minibus Tabrak Pembatas Jalan dan Sempat Terbakar di Kasang 

    Minibus Tabrak Pembatas Jalan dan Sempat Terbakar di Kasang  PADANG, HARIANHALUAN.COM--Diduga sopirnya mengantuk, mobil minibus menabrak beton pembatas jalan di Jalan Padang-Bukittinggi kilometer 21 tepatnya Pasar Grosir Nagari Kasang, Kecamatan Batang Anai, Kabupaten Padang Pariama.

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM