Ini Kronologis Mobil TdS Tabrak Ibu dan Anak di Pasaman


Kamis, 08 November 2018 - 19:43:16 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ini Kronologis Mobil TdS Tabrak Ibu dan Anak di Pasaman Dua orang korban kecelakaan dari mobil official TdS yang dirawat di RSUD Lubuk Sikaping, Kabupaten Pasaman, Kamis (8/11). Yudhi

PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Terkait mobil official TdS yang menambrak kecelakaan di Pasaman, Kasat Lantas Polres Pasaman, AKP Angga Putra Kristyadika mengatakan, bahwa kasus kecelakaan itu melibatkan salah satu official tim pembalap.

Dan kasus itu pun, kata dia, sudah ditangani pihaknya untuk dilakukan mediasi. 

"Kami sudah berkoordinasi dengan panitia penyelenggara ivent TdS tersebut. Mereka siap bertanggungjawab dan menanggung seluruh biaya pengobatan korban sampai sembuh," kata Angga saat ditemui dikantornya. 

Ia menjelaskan, kecelakaan tersebut dilakukan oleh official team dari pembalap, yang hendak memberikan minuman kepada pebalap salah satu tim yang mengalami kehausan saat balapan berlangsung. 

"Saat mau ngasih minuman ke pebalapnya itulah terjadi kecelakaan tersebut. Diduga, sopir hilang kendali. Bukan, karena ngantuk dan bukan pula karena pecah ban yah," katanya. (yud)

Baca juga: Mobil-logistik-tds-tabrak-ibu-dan-anak-di-pasaman



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 07 Maret 2019 - 21:25:16 WIB

    Pasutri Ini Pesan Setengah Kilogram Sabu Kepada Napi di Lapas Padang

    Pasutri Ini Pesan Setengah Kilogram Sabu Kepada Napi di Lapas Padang PADANG, HARIANHALUAN.COM--Dari empat pelaku pengedaran narkotika jenis sabu yang ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar, dari tangan pelaku diamankan sekitar satu kilogram sabu. Rencananya sekitar set.
  • Senin, 04 Maret 2019 - 20:07:04 WIB

    Diduga Jadi Begal, Siswa SMK di Padang Ini Diciduk Polisi

    Diduga Jadi Begal, Siswa SMK di Padang Ini Diciduk Polisi PADANG, HARIANHALUAN.COM--Polsek Lubuk Begalung (Lubeg) menangkap empat orang remaja diduga melakukan aksi begal terhadap dua orang korbannya, di jalan Pampangan, Kelurahan Pampangan, Kecamatan Lubeg Padang, pada Minggu (3/3).
  • Jumat, 01 Maret 2019 - 10:45:37 WIB

    Istri Minta Nikah Resmi, Suami di Tanah Datar ini Malah Menikam dan Bakar Rumah

    Istri Minta Nikah Resmi, Suami di Tanah Datar ini Malah Menikam dan Bakar Rumah TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Warga Batusangkar digegerkan oleh peristiwa tindak pidana pembunuhan yang diduga dilakukan oleh suami terhadap istrinya di Sumpu Dalam Jorong Balai Labuah Bawah Nagari Lima Kaum Kecamatan Lim.
  • Rabu, 27 Februari 2019 - 21:30:56 WIB

    Kecelakaan Tragis di Batu Batupang, Ini Nama-nama Korbannya

    Kecelakaan Tragis di Batu Batupang, Ini Nama-nama Korbannya SOLOK, HARIANHALUAN.COM--Kapolres Solok AKBP. Ferry Irawan melalui Kasat Lantas Iptu Bayful Yendri menyebutkan, dari data sementara korban kecelakaan di Batu Batupang, sebanyak 3 orang meninggal dunia. .
  • Senin, 18 Februari 2019 - 19:31:53 WIB

    Kaget, Pengendara Motor Hantam Minibus di Koto Tuo

    Kaget, Pengendara Motor Hantam Minibus di Koto Tuo PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM – Diduga terkejut, seorang pengandera sepeda motor, hantam bagian belakang minibus, akibat laka tersebut, penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, Senin (18/2) sekitar pu.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM