Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Batang Ombilin Sijunjung


Jumat, 09 November 2018 - 14:54:11 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Mayat Pria Ditemukan Mengambang di Batang Ombilin Sijunjung Tim Gabungan BPBD Sijunjung beserta anggota Polsek Koto VII dibantu warga setempat saat melakukan evakuasi terhadap mayat laki-laki tanpa identitas yang ditemukan dalam kondisi menggenaskan dan terapung di Sungai Batang Ombilin Jorong Taratak Malintang Kenagarian Limo Koto Kecamatan Koto VII, Jumat (9/11).

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM—Masyarakat Kecamatan Koto VII dibuat geger, dengan penemuan mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan mengambang di aliran Sungai Batang Ombilin di Jorong Taratak Malintang Kenagarian Limo Koto Kecamatan Koto VII, Jumat (09/11).

Dari informasi yang dihimpun, mayat tersebut ditemukan warga yang hendak ke sungai, melihat hal itu warga melaporkan penemuan tersebut ke Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD ) Sijunjung serta Polsek Koto VII.

Setelah tiba di lokasi, BPBD Sijunjung dibantu personil Polsek dan dibantu warga sekitar dengan menggunakan perahu karet milik BPBD Sijunjung melakukan evakuasi mayat ke pinggiran Sungai dan dibawa ke RSUD dengan menggunakan Ambulance untuk tindakan lebih lanjut.

Mayat tersebut saat dievakuasi dalam kondisi sudah tidak utuh dan tidak mengenakan pakaian, hanya mengenakan kaos kaki berwarna hitam.

Kapolsek Koto VII AKP Suyanto didampingi Kanit Reskrim Iptu Yulizaherman mengatakan mayat tersebut dipastikan berjenis kelamin laki-laki dengan usia kurang lebih 40 tahun dan saat ditemukan warga dalam kondisi dalam keadaan tidak berbusana dan mengeluarkan bau tidak sedap.

Menurutnya, diperkirakan mayat tersebut sudah meninggal dalam waktu dua atau tiga hari yang lalu. Adapun Ciri-ciri fisik yang bisa dikenali adalah mayat tersebut mempunyai rambut hitam pendek dan perawakan tubuh juga pendek serta memakai kaos kaki warna hitam.

"Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Sijunjung, untuk dilakukan identifikasi oleh Satreskrim Polres Sijunjung," sambungnya.

AKP Suyanto juga menambahkan jika ada warga masyarakat yang merasa kehilangan sanak saudaranya agar bisa melaporkan ke pihak kepolisian terdekat atau langsung datang ke Mapolres Sijunjung berikut membawa identitas diri keluarga korban seperti KTP dan KK.

 "Kami himbau kepada warga masyarakat yang kehilangan anggota keluarganya silahkan melapor ke Mapolsek Koto VII atau ke Mapolres Sijunjung dan bisa juga ke pihak Kepolisian terdekat” ujarnya. (h/ogi)

 

 

 
 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 13 Desember 2018 - 23:02:30 WIB

    Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Buluh Kasok

    Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Buluh Kasok SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM- Sosok mayat laki-laki ditemukan mengapung di tepian sungai di Jorong Buluh Kasok Nagari Padang Air Dingin, Kecamatan Sangir Jujuan, Solok Selatan (Solsel), Kamis (12/12) sekira 11.30 WIB..
  • Senin, 22 Oktober 2018 - 21:37:49 WIB

    Warga Temukan Mayat Bocah Berbaju Spider Man di Batang Agam

    Warga Temukan Mayat Bocah Berbaju Spider Man di Batang Agam BUKITTINGGI, HARIANHALUAN.COM - Warga Kelurahan Kubu Gulai Bancah Kecamatan Manggis Koto Selayan (MKS) dihebohkan dengan penemuan mayat laki laki berusia sekitar 8 tahun di Sungai Batang Agam Banda Patanangan, Senin (22/10) s.
  • Sabtu, 29 September 2018 - 08:13:51 WIB

    Korban Tsunami Palu, Saksi Mata: Banyak Mayat Berserakan

    Korban Tsunami Palu, Saksi Mata: Banyak Mayat Berserakan HARIANHALUAN.COM–Matinya jaringan komunikasi dan padamnya listrik, membuat jumlah korban akibat gempa dan tsunami Palu-Donggala belum dapat dipastikan. Namun pengakuan sejumlah saksi mata di lapangan mengisaratkan betapa me.
  • Ahad, 26 Agustus 2018 - 10:38:13 WIB

    Penemuan Mayat Penuh Luka Gegerkan Pasbar

    Penemuan Mayat Penuh Luka Gegerkan Pasbar Warga Jambak Kecamatan Pasaman Kabupaten Pasaman Barat (Pasbar), dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat, Siri (54) yang sudah mulai membusuk di dalam mobil Toyota Agya Nopol BA 1062 SQ. .
  • Kamis, 26 Juli 2018 - 17:33:06 WIB

    Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Dalam Parit

    Mayat Seorang Pria Ditemukan Mengambang di Dalam Parit PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Mayat pria tua ditemukan di dalam sebuah parit di Jalan Bypass Km 5, Kelurahan Tanjuang Saba, Kecamatan Lubuk Begalung, Padang, 07.00 WIB, Kamis (26/7). .

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM