Terjual 300 Kotak Sehari, Amanda Brownies Laris Manis


Selasa, 13 November 2018 - 12:16:09 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Terjual 300 Kotak Sehari,  Amanda Brownies Laris Manis Toko Amanda Brownies di Jl. Ahmad Yani No. 38 Padang. INDAH

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Amanda Brownies mengadakan kontes foto bagi pelanggan setianya dengan mengusung tema “Say Cheese with Our Brownies”. Kontes foto ini berlangsung hingga 30 Desember 2018.

Kepala Toko Amanda Brownies Padang, Septia, mengatakan setiap tahunnya Amanda rutin mengadakan program undian bagi pelangggan. Kali ini, Amanda bekerja sama dengan Anchor dalam mengadakan kontes foto dengan produk andalannya Cheese Cream.

“Setiap pembelian Cheese Cream dalam jumlah berapa pun, bisa langsung mengikuti kontes ini dengan mengunduhnya ke akun instagram,”ujarnya Septia kepada Haluan, Sabtu, (10/11).

Lebih kanjut Septia menjelaskan, pelanggan bisa mengikuti kontes ini dengan membeli produk Cheese Cream di outlet Amanda Brownies.

Kemudian, pelanggan harus mengunduh foto saat menikmati Cheese Cream dan foto struk pembelian ke akun instagram serta menandai @amandabrownies, @anchorfp.id, dan lima orang teman. Tak lupa sertakan tanda pagar (tagar) #anchorfp, #amandabrownies, dan #saycheese.

“Cheese cream merupakan varian dari amanda yang paling di cari pembeli, untuk itu kami mengadakan kontes foto dengan Cheese cream,”katanya

Pemenang kontes akan diumumkan pada 5 Januari 2019. Nantinya, pemenang dipilih oleh pihak Amanda Brownies dan Anchor berdasarkan foto dengan like terbanyak, serta caption, komen, dan kreatifitas terbaik.

Bagi juara 1 akan mendapat hadiah Xiaomi Redmi 3, juara 2 mendapat kamera polaroid, dan juara ketiga akan mendapat oven listrik.

Di samping itu juga tersedia hadiah menarik bagi foto dengan komentar terbanyak, yaitu Apron dari Anchor. Bagi caption terbaik, akan mendapatkan Cheese Cream dari Amanda.

Sejak dibuka pada Agustus lalu di Kota Padang, Amanda menjadi salah satu pilihan kuliner bagi masyarakat. Dalam seharinya, toko yang berada di Jl. Ahmad Yani No. 38 Padang, ini mampu menjual sebanyak 300-500 kotak brownies per harinya.

“Sejauh ini  antusiasnya Alhamdulillah, kalau hari biasa terjual sekitar 300 kotak, sedangkan kalau hari libur bisa sampai 500 kotak per harinya,”tuturnysa. (h/mg-pic)

 

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: r[email protected]
APP HARIANHALUAN.COM