Polisi Buru Orang Tua dari Anak yang Ditemukan di Tepi Jalan Tanjung Labuah


Jumat, 16 November 2018 - 16:38:42 WIB
Polisi Buru Orang Tua dari Anak yang Ditemukan di Tepi Jalan Tanjung Labuah Petugas kepolisian dan warga mengamankan bayi yang ditemukan dalam kardus di Jorong Simpang Sawah Salupak, Nagari Tanjung Labuah, Kecamatan Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung, Jumat (16/11). (Warga Net)

SIJUNJUNG, HARIANHALUAN.COM- Jajaran Polres Sijunjung masih menyelidiki orang tua kandung yang tega membuang bayi yang ditemukan warga di pinggir jalan Jorong Simpang Sawah Salupak Nagari Tanjung Labauh Kecamatan Sumpur Kudus, Jumat (16/11).

“Kami masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan informasi serta meminta keterangan saksi-saksi dilapangan,” kata Kapolres Sijunjung, AKBP Driharto, S.IK melalui Kapolsek Sumpur Kudus, Iptu Mulyadi dan Kasubag Humas Iptu Nasrul kepada Haluan via telepon selularnya, Jumat (16/11).

Baca Juga : Belasan Rumah dan Kios Rusak Diterjang Puting Beliung

Penyelidikan dengan meminta sejumlah saksi di lokasi kejadian.Saat ini, sebut Kapolsek Sumpur Kudus, pihaknya baru memeriksa dua orang saksi.” Baru dua saksi,” ucap mantan anggota Reskrim Polres Sijunjung.  

Bayi malang yang diperkirakan berusia sepuluh hari itu ditemukan dalam keadaan sehat dan tidak ada luka.” Bayinya sehat wal afiat, tidak ada cacat sedikitpun,” kata Kapolsek Sumpur Kudus.

Baca Juga : Penghargaan dari 24 Media Online Riau Diberikan untuk Danrem 031/WB

Seperti diberitakan sebelumnya, sesosok bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di pinggir jalan Jorong Simpang Sawah Salupak Nagari Tanjung Labuah Kecamatan Sumpur Kudus Kabupaten Sijunjung, Jumat (16/11).(h/azn)

Baca juga: Warga-temukan-bayi-dalam-kardus-di-tepi-jalan-tanjung-labuah

Baca Juga : Gunung Sinabung Erupsi ke-26 Kali, Kolom Abu Capai Setinggi 500 Meter

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]