Ribuan Warga Padang Deklarasi  Anti LGBT dan Segala Bentuk Kemaksiatan


Ahad, 18 November 2018 - 17:28:48 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ribuan Warga Padang Deklarasi  Anti LGBT dan Segala Bentuk Kemaksiatan Wali Kota  Mahyeldi  Ansharullah berorasi di hadapan massa Deklarasi Anti LGBT dan kemasiatan, di GOR H Agussalim, Padang, Ahad  (18/11/2018).

PADANG, HARIANHALUAN.COM-Ribuan  warga Kota Padang, Sumatra Barat  bertekad memberantas  LGBT dan segala bentuk kemaksiatan. Tekad bersama ini disampaikan pada "Deklarasi Padang Anti Maksiat"   Ahad pagi (18/11/2018) di GOR H Agussalim, Padang.

Penandatanganan deklarasi  diawali  dengan Tabligh  Akbar yang disampaikan oleh Dr  Shamsi Ali yang juga Imam Masjid dari kota i New York, Amerika Serikat, dan   Zulkifli M Ali yang dijuluki "Ustandz Akhir Zaman". Selain itu,   Persatuan Dokter Penyakit Kulit dan Kelamin juga turut mensosialisasikan  bahaya LGBT dan zina dari sisi medis.

Sebelum menuju titik kumpul deklarasi di GOR H Agussalim, Padang, ribuan massa melaksanakan aksi  long march dari Masjid Raya hingga ke depan kantor Gubernur Sumbar.

Walikota Mahyeldi Ansharullah dalam orasinya mengatakan, Deklarasi yang diikuti para pejabat dan warga kota ini dan sejumlah elemen masyarakat, bertujuan untuk memberantas  Lesbian Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) ), perbutan zina, dan segala bentuk kemaksiatan di kota Padang.

 "Di sini saya menyerukan agar para  pelaku perbuatan maksiat , segeralah bertobat kepada Allah. Sudahilah, dan hijrahlah. Kemaksiatan tidak saja  merugikan anda sendiri, tapi juga akan mengundang murka Allah, seperti bencana,  yang tentu juga akan merugikan kita semua," tegasnya.

Walikota menegaskan, Satpol PP  diperintah melaksanakan  operasi pemberantasan maksiat setiap hari, setiap malam. "Jumlah personal dan perangkat kebutuhannya akan terus kita tambah. Namun kita  juga berharap partisipasi  warga  dalam menjaga keluarga dan lingkungan masing-masing," pungkasnya. (dn)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Sabtu, 24 Maret 2018 - 00:57:39 WIB
    CDC UBH ADAKAN BURSA KERJA

    43 Perusahaan Diserbu Ribuan Pelamar

    43 Perusahaan Diserbu Ribuan Pelamar PADANG, HALUAN--Career Development Center (CDC) Universitas Bung Hatta kembali menyelenggarakan Job Fair yang bertajuk “Let Networking Light Up Your Career Path. .
  • Ahad, 21 Januari 2018 - 18:45:28 WIB
    Tempat Kerja Diruntuhkan

    Mengadu ke Walikota, Ribuan Karyawan Basko Hotel dan Mall Bingung Soal Kerja

    Mengadu ke Walikota, Ribuan Karyawan Basko Hotel dan Mall Bingung Soal Kerja PADANG,HALUAN—Ribuan karyawan Basko hotel dan Mal mengadu ke Walikota Padang, pasca eksekusi pada Kamis (18/1) atas bangunan Basko. Ribuan Karyawan tersebut gusar, akan kemana mereka bekerja, jika diberhentikan Basko akibat.
  • Jumat, 01 September 2017 - 02:16:14 WIB

    Gempa Tengah Malam, Bagaimana Nasib Ribuan Penghuni LP di Padang?

    Gempa Tengah Malam, Bagaimana Nasib Ribuan Penghuni LP di Padang? PADANG, HARIANHALUAN.COM - Sebanyak 1.428 Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Muaro Padang diungsikan dari blok sel penjara akibat gempa bumi yang terjadi di Sumatera Barat, Jumat (1/9/2.
  • Selasa, 11 April 2017 - 09:07:01 WIB

    Ingin Job? Besok ada Job Fair dengan Ribuan Lowongan

    Ingin Job? Besok ada Job Fair dengan Ribuan Lowongan PADANG, HALUAN — Kementrian Ketenagakerjaan (Kemnaker) RI, bekerjasama dengan Pemerintah Kota (Pemko) Padang melalui Dinas Tenaga Kerja dan Perindustian (Disnakerin) bakal menggelar bursa kerja (job fair) pada 12-13 April m.
  • Senin, 10 April 2017 - 19:14:58 WIB

    Ribuan Massa GNPF MUI Demo di Padang Tolak Tempat Pembakaran Mayat

    Ribuan Massa GNPF MUI Demo di Padang Tolak Tempat Pembakaran Mayat PADANG, HALUAN - Sebanyak 2.500 masyarakat yang tergabung ke dalam Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI) Sumbar melakukan aksi zikir di Masjid Agung Nurul Iman, Jalan M Yamin, Kecamatan Padang Se.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM