Sawahlunto Raih Tiga Emas dari Cabor Panjat Tebing Porpov di Padang Pariaman


Rabu, 21 November 2018 - 15:07:24 WIB
Sawahlunto Raih Tiga Emas dari Cabor Panjat Tebing Porpov di Padang Pariaman Atlet Panjat Tebing Sawahlunto, persembahkan tiga emas dan dua perak pada, Rabu (21/11). RIKI YUHERMAN

PADANGPARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Tiga medali emas dan dua medali perak disumbangkan oleh Cabang olahraga (Cabor) Panjat Tebing Kota Sawahlunto. Dengan sumbangan tiga emas tersebut kontingen Sawahlunto telah membukukan lima medali emas di Porpov Sawahlunto.

Pelatih panjat tebing kontingen Sawahlunto, Gusrizal mengatakan, kelima medali tersebut diraih di kelas lead umum dengan yang mana atletnya tiga putri dan dua putra.

"Nadira Salsabilla, Jihan Pangestu, dan Zahwa Fariza meraih medali emas. Sedangkan medali perak disumbangkan oleh Shelsah Azzahrah dan Rexiandra Ramadani," katanya, Rabu (21/11) dilapangan Komplek Disparpora Kabupaten Padang Pariaman.

Pelatih yang akrab disapa Bonjoy itu menambahkan, Cabor Panjat Tebing masih berpeluang menyumbangkan emas di kelas lead perorangan putra B, setelah Atlit Ghesa Pradana setelah berhasil top di jalur A dan jalur B.

"Pada Porprov Sumbar XV, Cabor Panjat Tebing Kota Sawahlunto menargetkan kembali sebagai juara umum. Porprov lalu, kami berhasil meraih 7 emas, 6 perak , 7 perunggu, dan keluar sebagai juara umum. Kami menargetkan lebih dari ini, minimal bisa mempertahankannya," ujarnya.

Diketahui, hingga berita ini diturunkan, kontingen Sawahlunto sudah mengantongi 5 medali emas, 6 medali perak dan 4 medali perunggu.(h/rki)

 

 




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 13 Juni 2019 - 15:27:10 WIB

    Tidak Dapat Dukungan, PSKS Sawahlunto Tetap Bawa Harum Nama Kota

    Tidak Dapat Dukungan, PSKS Sawahlunto Tetap Bawa Harum Nama Kota SAWAHLUNTO,HARIANHALUAN.COM - Membuat bangga dan harum nama kota, tidak sertamerta membuat SSB PSKS Kota Sawahlunto dapat dukungan sepenuhnya dari Pemerintah Daerah setempat khususnya dari dinas terkait. Tak tanggung tanggung.
  • Senin, 19 November 2018 - 22:23:57 WIB

    Iwan Samurai Persembahkan Emas Perdana Sawahlunto

    Iwan Samurai Persembahkan Emas Perdana Sawahlunto PADANGPARIAMAN,HARIANHALUAN.COM- Atlet Binaraga PABBSI Kota Sawahlunto Iwan Samurai.yang turun di kelas 75 kg berhasil mempersembahkan medali emas pertama bagi kontingen "Kota Arang" pada Porprov ke XV di Padang Pariaman..
  • Selasa, 23 Oktober 2018 - 17:28:30 WIB

    Pebalap Sawahlunto Raih Juara I Road Race Piala Presiden

    Pebalap Sawahlunto Raih Juara I Road Race Piala Presiden SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM-Atlet balap sepeda motor asal Sawahlunto, Danial raih juara I kelas Pemula pada kejuaraan road race Piala Presiden di sirkuit non permanen Lanud Tabing, Padang, Sabtu (20/10). .
  • Kamis, 17 Mei 2018 - 21:24:47 WIB

    Kejurda INKAI, Karateka Sawahlunto Raih 11 Emas

    Kejurda INKAI, Karateka Sawahlunto Raih 11 Emas SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM-Tim karate INKAI Sawahlunto berhasil meraih juara III pada Kejuaraan Daerah INKAI 10 - 11 Mei 2018 di GOR Semen Padang. INKAI Sawahlunto berhasil mendulang 11 emas, 9 Perak dan 9 Perunggu. dibawah.
  • Senin, 12 Februari 2018 - 11:49:46 WIB

    Semen Padang FC Tertahan di Sawahlunto, Ini Penjelasan Syafrianto

    Semen Padang FC Tertahan di Sawahlunto, Ini Penjelasan Syafrianto PADANG, HALUAN -- Dalam lanjutan tur Sumbar di Sawahlunto, Semen Padang harus rela bermain imbang 1-1 dengan PS GAS, Minggu (11/2). Laga menghadapi PS GAS merupakan pertandingan kedua dalam dua hari beruntun yang dilakoni Sem.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM