HUT ke 62, PIA Ardhya Garini Jaga Kekompakan


Jumat, 30 November 2018 - 21:45:48 WIB
Reporter : Tim Redaksi
HUT ke 62, PIA Ardhya Garini Jaga Kekompakan Ketua PIA Ardhya Garini cabang 14 daerah 1 Lanud sutan sjahrir, Rista Purwanto Adi Nugroho beserta Pembina melakukan pemotongan tumpeng dalam peringatan HUT PIA Ardhya Garini yang dilaksanakan pada, Jumat, (30/11). Indah

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Organisasi persatuan istri prajurit Angkatan Udara (PIA Ardhya Garini) cabang 14 daerah I Lanud Sutan Sjahrir menggelar acara peringatan hari ulang tahun PIA Ardhya Garini ke-62.

Kali ini, PIA Ardhya Garini mengangkat tema Dengan Semangat Kebersamaan dan Kepedulian PIA Ardhya Garini Bertekad Meningkatkan Peran Pengabdian Sosial di Masyarakat.

Ketua umum PIA Ardhya Garini, Ayu Yuyu Sutisna, melalui Ketua PIA Ardhya Garini cabang 14 Daerah I Lanud Sutan Sjahrir, Rista Purwanto Adi Nugroho, mengatakan, kegiatan ini merupakan peringatan hari ulang tahun PIA Ardhya Garini yang jatuh pada tanggal 25 November 2018.

Secara internal, PIA Ardhya Garini bertujuan memelihara dan meningkatkan kesejahteraan anggota TNI AU berdasarkan  nilai kebersamaan dan kekeluargaan. Namun, secara eksternal, organisasi ini turut serta meningkatkan peran wanita indonesia melalui pengembangan kualitas sumber daya manusia dan kemandirian pada segala bidang.

“Melalui peringatan ini diharapkan bisa menjadi momentum untuk instropeksi dan evaluasi terhadap kinerja PIA selama ini, sehingga tujuan organisasi yang diinginkan dapat tercapai,”ujarnya, Jumat, (30/11).

Di samping itu, sebagai ketua umum ia menegaskan bahwa PIA Ardhya Garini bukanlah organisasi politik, tetapi murni organisasi kemasyarakatan. Namun, sebagai komponen bangsa, PIA Ardhya Garini selalu mendukung terselenggaranya agenda nasional dengan aman dan lancar, termasuk pemilihan legislatif dan presiden. Untuk itu, ia turut mengimbau agar angota PIA Ardhya Garini menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya.

“Oleh sebab itu, saya mengingatkan kepada seluruh pengurus dan anggota PIA Ardhya Garini untuk tidak membuat pernyataan ataupun aktifitas atas nama PIA Ardhya Garini dalam kegiatan pemilihan tersebut,”ucapnya.

Sebagai pembina PIA Ardhya Garini cabang 14 Daerah I, Kolonel PnB Purwanto Adi Nugroho berharap PIA Ardhya Garini senantiasa kompak, terus bersemangat, dan selaras dalam berbuat baik bagi keluarga dan kemjauan organisasi. Kepada segenap anggota PIA Ardhya Garini ia berpesan, anggota PIA Ardhya Garini pandai-pandai membawa diri.

“Pada era sekarang, di era sekarang tantangan semakin komplek dan berat. Kami berpesan pandai-pandai lah membawa diri, terkait dengan pemilihan presiden dan media sosial. Sekarang sudah sangat jamak, banyak sekali hal-hal yang tidak diinginkan berawal dari media sosial,”katanya.

Sebelumnya, menyambut hari ulang tahun ini, PIA Ardhya Garini cabang 14 daerah I Lanud Sutan Sjahrir telah melakukan rangkaian kegiatan, diantaranya upacara beberapa perlombaan yang antar blok yang diikuti oleh anggota PIA Ardhya Garini cabang 14 daerah I Lanud Sutan Sjahrir, pemberian tali asih kepada warakawuri dinas aktif 2012-2017, bazar, dan upacara peringatan HUT ke-62. (h/mg-pic)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 11 Februari 2019 - 11:02:31 WIB

    Padang Butuh Rehabilitasi Hutan di DAS

    Padang Butuh Rehabilitasi Hutan di DAS PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Hutan di Daerah Aliran Sungai (DAS) perlu direhabilitasi. Pasalnya, ketika di musim penghujan, Kota Padang kerap jadi langganan banjir. Anggota Komisi III DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara, Minggu (1.
  • Jumat, 25 Januari 2019 - 10:35:13 WIB

    Pengelolaan Hutan Malvinas Belum Dianggarkan

    Pengelolaan Hutan Malvinas Belum Dianggarkan PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Hutan Delta Malvinas yang terletak di Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, direncakan akan dijadikan empat fungsi, yakni edukasi, pariwisata, olahraga dan promosi. Namun, pada tahun ini DLH .
  • Senin, 07 Januari 2019 - 12:44:53 WIB

    HUT Kowal ke 56 Diadakan di Atas KRI Banjarmasin

    HUT Kowal ke 56 Diadakan di Atas KRI Banjarmasin PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Lantamal II melaksanakan Joy Sailing dan doa bersama dalam rangka HUT Korps Wanita TNI AL (Kowal) ke 56 tahun 2019. Acara tersebut dipimpin langsung Komandan Lantamal II (Danlantamal) Laksamana Pert.
  • Sabtu, 18 Agustus 2018 - 11:59:39 WIB

    HUT ke-73 Republik Indonesia Anggota TNI AU di Padang Lomba Memasak

    HUT ke-73 Republik Indonesia Anggota TNI AU di Padang Lomba Memasak PADANG, HARIANHALUAN.COM  -Keluarga besar TNI AU Lanud Sutan Sjahrir menggelar perlombaan dan hiburan,untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun, Jumat (17/8)..
  • Jumat, 10 Agustus 2018 - 13:21:47 WIB

    HUT ke- 72 Jalasenastri, Korcab II DJA I Gelar Olahraga Bersama

    HUT ke- 72 Jalasenastri, Korcab II DJA I Gelar Olahraga Bersama PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Dalam rangka memperingati HUT ke 72 organisasi istri prajurit TNI AL Jalasenastri  yang jatuh pada tanggal 27 Agustus 2018. Korcab II Daerah Jalasenastri Armada (DJA) I melaksanakan olahraga bersam.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM