Satpol PP Padang Geledah Warung Lontong, Ternyata Panti Pijat


Jumat, 30 November 2018 - 21:55:39 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Satpol PP Padang Geledah Warung Lontong, Ternyata Panti Pijat Satpol PP Padang tertibkan panti pijat plus-plus yang berkedok warung lontong malam, di Jalan Adinegoro Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Padang, Kamis malam (29/11).

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Padang mengrebek panti pijat plus-plus yang berkedok warung lontong malam, di Jalan Adinegoro Lubuk Buaya, Kecamatan Koto Tangah, Padang. Dalam penertiban, petugas mengamankan tiga orang yang berada di lokasi tersebut, Jumat (30/11).

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Satpol PP Padang, Yadrison menyebutkan, penggrebekan terjadi Kamis malam (29/11). Berdasarkan info dari masyarakat ke Satpol PP, bahwa mereka sudah resah dengan aktifitas tempat tersebut. 

"Mereka mengatakan ke pada kami, tempat tersebut disinyalir sebagai penyedia pijat plus-plus. Warung itu hanya penutup yang plus-plus," katanya.

Ia katakan, dari laporan itu, kemudian pihaknya melakukan pemeriksaan dengan mencek lokasi. Ternyata benar, selain penjual lontong malam pemiliknya juga menyediakan sarana tempat panti pijat.

"Waktu kami menertibkan, sempat terjadi adu mulut antara petugas dan pemilik tempat. Bahkan salah seorang personil menerima pukulan dari pemilik. Karena dia tidak mau tempatnya di geledah petugas.

Yadrison mengatakan, meski demikian  tidak menyurutkan niat petugas untuk memeriksa lokasi tersebut. Di lokasi tersebut, di sana ditemukan sejumlah kamar, kemudian saat dilakukan pemeriksaan, karena diduga kamar tersebut digunakan untuk melayani tamu yang datang.

"Saat melakukan penertiban, kami mengamankan, dua orang perempuan dengan inisial PK (46) dan LM (20) yang diduga sebagai karyawan panti pijit, serta satu laki-laki dengan inisial CS (55) yang berprofesi sebagai sopir truk," sebutnya.

Dikatakan Yadrison, CS ini mengakui tempat tersebut dia ketahui berdasarkan info dari rekan-rekannya yang sesama sopir di salah satu pool truk kawasan Bypass. CS mengatakan kalau ia tidak tahu lokasi tersebut lokasi terselubung. 

Ia menjelaskan, untuk kedua perempuan tersebut, setelah dilakukan penyelidikan, nantinya dikirim ke Panti Sosial, Andam Dewi Solok, untuk dilakukan pembinaan lebih lanjut. Kepada pemilik warung, petugas akan memberikan surat pemanggilan ke Mako Satpol PP Padang untuk dimintai keterangannya. (h/mg-pmi)

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 05 November 2018 - 19:09:54 WIB

    Satpol PP Pessel: Pendekatan Persuasif dengan Pemilik Galian C

    Satpol PP Pessel: Pendekatan Persuasif dengan Pemilik Galian C PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Pesisir Selatan, melakukan pemanggilan secara persuasif terhadap pemilik galian c di Kampung Kayu Gadang, Nagari Koto Nan Tigo.
  • Senin, 15 Oktober 2018 - 20:48:47 WIB

    Ratusan Liter Tuak Diamankan Satpol PP 50 Kota

    Ratusan Liter Tuak Diamankan Satpol PP 50 Kota LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Limapuluh Kota melakukan operasi besar-besaran sejak beberapa hari terakhir ini. Razia besar-besaran tersebut, dalam rangka membrantas penyak.
  • Ahad, 14 Oktober 2018 - 15:22:02 WIB

    Satpol PP Limapuluh Kota Grebek Pabrik Tuak, Aman 2 Wanita Malam

    Satpol PP Limapuluh Kota Grebek Pabrik Tuak, Aman 2 Wanita Malam SARILAMAK, HARIANHALUAN.COM-Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Limapuluh Kota melakukan operasi besar-besaran sejak beberapa hari terakhir ini. Razia besar-besaran tersebut, dalam rangka membrantas penyakit masyarakat serta.
  • Selasa, 02 Oktober 2018 - 20:47:20 WIB

    Hisap Lem, Dua Remaja di Pessel Ini Diciduk Satpol PP

    Hisap Lem, Dua Remaja di Pessel Ini Diciduk Satpol PP PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP-Damkar), Kabupaten Pesisir Selatan, mengamankan dua orang remaja yang sedang asik menghisap lem di kawasan Gor Zaini Zein Painan, Kecamata.
  • Kamis, 09 Agustus 2018 - 14:08:24 WIB

    Lagi di Atom Center, Satpol PP Ciduk  Pasangan Ilegal

    Lagi di Atom Center, Satpol PP Ciduk  Pasangan Ilegal PADANG, HARIANHALUAN.COM-Satuan polisi pamong praja (Satpol PP) Kota Padang, mengamankan seorang wanita diduga PSK bersama seorang lelaki, Kamis (9/8), di kawasan Atom Center. Laki-laki tersebut diduga bekerja sebagai scurity.

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM