Seluruh Wakil Rakyat Payakumbuh ‘Terbang’ ke Jawa


Ahad, 02 Desember 2018 - 19:20:23 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Seluruh Wakil Rakyat Payakumbuh  ‘Terbang’ ke Jawa Gedung DPRD Kota Payakumbuh.dok.WIKI

PAYAKUMBUH,HARIANHALUAN.COM–Gedung DPRD Kota Payakumbuh bakal sepi dari aktifitas anggota dewan. Pasalnya, 25 anggota dewan setempat bakal melakukan kunjungan kerja ke Pulau Jawa, mulai Senin (3/12) hingga Jumat mendatang.

Keseluruh anggota DPRD Payakumbuh itu melakukan kunjungan kerja komisi ke Jawa Timur dan Jawa Barat. “Senin sudah berangkat,” kata Elvi Jaya, Sekretaris DPRD Kota Payakumbuh, Minggu (2/12) siang.

Komisi A mendatangi dua daerah, yaitu Kota Bogor dan Kota Sukabumi, Provinsi Jawa Barat. Di Kota Bogor, Komisi A dengan Ketua Maharnias Zul itu mendatangi DPRD Kota Bogor serta Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Bogor. Kemudian di Kota Sukabumi, Komisi A DPRD Kota Payakumbuh mendatangi gedung dewan setempat dan Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil.

Kemudian, Komisi B dengan Ketua Candra Setipon mendatangi Kota Malang serta Kota Batu. Di Kota Malang, Komisi B DPRD Kota Payakumbuh mendatangi gedung dewan setempat serta PDAM. Di Kota Batu, mendatangi DPRD dan Dinas Pertanian.

Terakhir, Komisi C mendatangi Kabupaten Cianjur dan Kota Sukabumi. Di Kabupaten Cianjur, Komisi B mendatangi gedung dewan dan Dinas Kesehatan setempat. Sedangkan di Kota Sukabumi, Komisi C mendatangi Dinas Pendidikan dan DPRD. (h/ddg)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 31 Januari 2019 - 12:22:30 WIB

    Seluruh Anggota DPRD Sumbar Laporkan Kekayaan

    Seluruh Anggota DPRD Sumbar Laporkan Kekayaan PADANG, HARIANHALUAN.COM – Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis menegaskan untuk tahun 2018 sebanyak 65 anggota DPRD Sumbar telah menunaikan kewajiban menyerahkan Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) ke Komisi Pemb.
  • Rabu, 25 April 2018 - 10:50:28 WIB

    Seluruh Fakultas Disurati, Unand Kembalikan Uang Negara

    Seluruh Fakultas Disurati, Unand Kembalikan Uang Negara PADANG, HARIANHALUAN.COM – Universitas Andalas (Unand) secara lembaga mengaku telah menindaklanjuti hasil temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI terkait pemberian Tunjangan Hari Raya kepada seluruh dosen Unand pada 2015 l.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM