Kabiddokkes Polda Sumbar Diganti


Selasa, 04 Desember 2018 - 09:33:46 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kabiddokkes Polda Sumbar Diganti Ilustrasi

PADANG, HARIANHALUAN.COM- Mutasi pejabat utama (PJU) kembali bergulir di Polda Sumbar. Kali ini yang diganti adalah Kabiddokkes dari Kombes Pol dr. Danang Pamudji, M.A.R.S yang digantikan Kombes Pol dr. Aris Budiyanto, Spesifikasi.THT. Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal memimpin langsung upacara serah terima jabatan tersebut di Rupatama Mapolda Sumbar, Senin (3/12).

Kapolda Sumbar, Irjen Pol Fakhrizal mengatakan, serah terima jabatan dalam setiap organisasi merupakan hal penting dan strategis, guna dalam memelihara dinamika dan meningkatkan kualitas kinerja organisasi.

"Di samping juga merupakan proses regenerasi kepemimpinan dan promosi bagi personil polri yang bersangkutan, dan juga merupakan wujud penghargaan yang diberikan organisasi kepada personilnya," ucap Fakhrizal.

Ia mengucapkan termakasihnya kepada Kombes Danang Pamudji yang telah mengapdi di Polda Sumbar ini selama kurang lebih satu tahun delapan bulan. Hendaknya nanti di tempat yang baru yaitu menjadi di Rumkit Bhayangkara TK I Pusdokkes Polri, bisa mengukir prestasi di sana.

"Untuk pejabat yang baru, tugas dan tantangan yang akan saudara hadapi ke depannya semakin kompleks, namun kami yakin dan percaya dengan pengalaman, kemampuan dan kepemimpinan serta kinerja yang saudara miliki akan dapat menjadikan Biddokkes Polda Sumbar lebih baik lagi," katanya.

Fakhrizal berharap agar amanah dalam mengemban tanggungjawab tersebut, dalam dipelihara dan dijaga untuk bersama-sama berkomitmen guna membentuk team work yang solid dan baik dalam membangun Polda Sumbar beserta jajarannya. (h/mg-pmi)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

BERITA TERPOPULER Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM