Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Buluh Kasok


Kamis, 13 Desember 2018 - 23:02:30 WIB
Mayat Pria Ditemukan Mengapung di Sungai Buluh Kasok Warga bersama aparat kepolisian mengangkat korban dari tepian sungai di Jorong Buluh Kasok Nagari Padang Air Dingin. IST

SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM- Sesosok mayat pria ditemukan mengapung di tepian sungai di Jorong Buluh Kasok, Nagari Padang Air Dingin, Kecamatan Sangir Jujuan, Solok Selatan (Solsel), Kamis (12/12) sekira 11.30 WIB.

"Mayat laki-laki itu ditemukan warga sekitar yang hendak memotong rumput dan masih bisa dikenali," kata Kapolsek Sangir Jujuan, Iptu Dony Rinaldy, SH.

Menurut Iptu Dony, korban diketahui bernama Bul Asri alias Eri Tobing (45) Jorong Sampu Nagari Lubuak Gadang Utara, Kecamatan Sangir.

"Setelah melakukan evakuasi, kami sempat menawarkan untuk dilakukan otopsi namun pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian korban," ujarnya.

Ia mengatakan, kronologi kejadian pada Senin (10/12) korban pergi dari rumah dengan tujuan mencari ikan ke Batang Sampu namun setelah dua hari korban tidak lagi kembali kerumah.

"Setelah itu baru didapat informasi dari warga Buluh Kasok bahwa ada penemuan mayat seorang laki-laki," katanya.

Kemudian, imbuhnya, keluarga korban melihat ke lokasi tersebut dan setelah diamati ternyata benar itu keluarga korban sehingga keluarga dibantu oleh masyarakat, TNI, Polsek Sangir Jujuan untuk dibawa ke Puskesmas Lubuak Gadang untuk dilakukan pemeriksaan lanjut.

"Korban telah dimakamkan pihak keluarga sore dan telah mengikhlaskan kepergian almarhum," katanya. (h/jef)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM