Gelar Pesta Rakyat Pasbar Expo 2019, Pemuda Jorong Pasaman Baru Apresiasi Langkah Bupati


Senin, 14 Januari 2019 - 10:45:42 WIB
Gelar Pesta Rakyat Pasbar Expo 2019, Pemuda Jorong Pasaman Baru Apresiasi Langkah Bupati Para panitia acara Bazar dalam rangka memeriahkan HUT Pasbar yang ke 15 foto bersama bersama pedagang di salah satu stand Bazar Pasbar Expo 2019..

PASAMAN BARAT, HALUAN – Pemuda Kejorongan Pasaman Baru, Kecamatan Pasaman-Pasaman Barat (Pasbar) mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Pasbar, TNI-Polri, dan semua instansi terkait yang telah bekerja sama mensukseskan acara Bazar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Pasbar yang ke 15 tahun 2019, yang dihelat di depan kantor Bupati Pasbar.

 

Ketua Panitia Pemuda Bazar, Nasril didampingi Revi Yama dan panitia lainnya kepada Haluan, Jumat (11/1/2019) di Posko Panitia mengatakan, Terima kasih untuk semua lembaga pemerintah yang terlibat menyukseskan acara Bazar ini, selain itu untuk TNI, POLRI dan petugas keamanan yang selalu bersama dan berusaha semaksimal mungkin menjaga keamanan dan ketertiban sehingga acara ini dapat berjalan dengan aman dan sukses," ucap Nasril.

 

"Saya selaku ketua panitia mewakili seluruh pemuda Jorong Pasaman Baru mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pasbar, H. Syahiran Wakil Bupati, H. Yulianto dan Sekda Pasbar, Andrinaldi Yang selalu memfasilitasi dan memberikan jalan keluar setiap masalah yang dihadapi pemuda dalam perhelatan pesta rakyat pasbar ini,"pungkasnya.

 

Ia juga tidak lupa mengucapkan ribuan terimakasih kepada para pedagang baik yang dari Pasbar, maupun yang dari luar daerah yang tidak bosan- bosannya untuk meluangkan waktu untuk hadir memeriahkan acara yang diadakan setiap tahun tersebut.

 

Dirinya menerangkan, Bazar yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Pasaman Barat yang ke-15 Tahun di acara Pasaman Barat Expo 2019. Acara yang digelar mulai dari tanggal 3-12 Januari 2019, dengan mengadakan stand dan bazar di halaman kantor bupati dan dimeriahkan dengan pentas hiburan rakyat dengan jumlah keseluruhan 467 stand dan tenda, baik itu dari Pemerintah, Perusahan dan Pedagang," terang dia.

 

Semoga kedepannya acara ini dapat terwujud dengan waktu yang agak panjang dan semoga dalam waktu dekat ini Pemda Pasbar juga diharapkan dapat membuat acara yang sama pada momen Pekan Muharram yang sudah taklama lagi.

 

Karena momen ini adalah berkah bagi semua mansyarakat Pasbar pada umumnya yang memamfaatkan untuk berjualan musiman pada perhelatan ini,"harapnya.

 

Terpisah, Perwakilan Pedagang Bukittinggi, H.Asrizal mengatakan, para pedagang yang berdagang di bazar ini sangat puas dengan segala pelayanan dan Keamanan yang diberikan oleh panitia acara Terlebih kepada pemuda Kejorongan Pasaman Baru yang selalu memfasilitsi para pedagang untuk mengais rezki setiap ada momen seperti ini," katanya.

 

"Selain masyarakat Pasbar yang ramah-ramah, penjualan disini juga cukup tinggi, keamanan para pedagang juga cukup terjamin. Karena semenjak tahun 2006 yang lalu kami mengikuti acara ini, belum pernah ada barang dagangan pedagang yang hilang,"terangnya.

 

Semoga acara ini juga akan di adakan oleh Pemerintah Daerah Pasbar pada acara Pekan Muharram nanti,"harapnya. (h/fdi)




Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 17 Juni 2019 - 17:04:11 WIB

    KAMKA Sumbar Gelar Halal Bihalal, Minta Pemerintah Bantu Korban Gunung Sinabung

    KAMKA Sumbar Gelar Halal Bihalal, Minta Pemerintah Bantu Korban Gunung Sinabung PADANG, HARIANHALUAN.COM-Keluarga Besar Muslim Karo (KAMKA) Provinsi Sumatera Barat meminta Pemerintah Pusat dan Pemerintah Daerah Sumatera Utara meningkatkan perhatian terhadap masyarakat di Kabupaten Karo yang terkena dampa.
  • Jumat, 14 Juni 2019 - 17:00:51 WIB

    Perwatar di Sawahlunto Gelar Halal bi Halal

    Perwatar di Sawahlunto Gelar Halal bi Halal SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Menjalin silaturahmi sesama perantau, Keluarga Persatuan Warga Tanah Datar (Perwatar) dan Padang Panjang yang tinggal di Sawahlunto agendakan Halal bi Halal di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) sete.
  • Kamis, 13 Juni 2019 - 16:27:44 WIB

    PWI Agam Gelar Halal Bihalal

    PWI Agam Gelar Halal Bihalal AGAM, HARIANHALUAN.COM - Dalam meningkatkan sinergi wartawan dan pemerintah daerah diperlukan silaturahmi yang kuat, sehingga ke depan tercipta ada harmonisasi dalam mendorong pembangunan yang lebih baik..
  • Kamis, 13 Juni 2019 - 16:25:52 WIB

    PA Tanah Datar Gelar Sidang Isbad Keliling

    TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Pelaksana tugas Kepala Kemenag Kabupaten Tanah Datar, Syamsul Arifin menerima kunjungan Ketua Pengadilan Agama Batusangkar Burnalis dan rombongan di ruang kerja Kakan Kemenag tersebut Kamis (13.
  • Kamis, 13 Juni 2019 - 16:24:02 WIB

    IKKS Gelar Rakernas di Koto Sani

    IKKS Gelar Rakernas di Koto Sani AROSUKA, HARIANHALUAN.COM - Hari Raya Idul Fitri adalah momen untuk berkumpul dengan sanak saudara, terutama bagi masyarakat yang hidup di perantauan. Banyak perantau yang memilih waktu lebaran untuk pulang ke kampung halaman.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM