Mobil BPBD Tabrakan di Solsel


Senin, 21 Januari 2019 - 22:16:51 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Mobil BPBD Tabrakan di Solsel Petugas dari Satlantas Polres Solsel menunjukan kondisi mobil BNPB di Solsel yang rusak karena tabrakan di i Sungai Barameh Ganting, Nagari Lubuak Gadang Selatan, Kecamatan Sangir, Senin (21/1) 16.00 WIB. IST

SOLOK SELATAN, HARIANHALUAN.COM -- Satu unit mobil operasional BNPB di Solok Selatan (Solsel) tabrakan dengan mobil Avanza di Sungai Barameh Ganting, Nagari Lubuak Gadang Selatan, Kecamatan Sangir, Senin (21/1) 16.00 WIB. Diketahui, sebelum tabrakan, mobil Avanza tersebut menghindari jalan berlobang di ruas jalan nasional.

Kasat Lantas Polres Solsel, Iptu Mardianto pada Haluan menyampaikan, bahwa tabrakan tidak dapat terhindarkan karena mobil Avanza yang datang dari arah Padang Aro menuju Muaro Labuah mencuri jalan kerena menghindari lobang. Sementara, mobil BPBD yang datang dari arah Muaro Labuah menuju Padang Aro.

"Tidak ada korban jiwa, hanya korban material saja, masing-masing mobil mengalami kerusakan pada ban sebelah kanan," katanya.

Ia menyebutkan, kecelakaan lalu lintas tersebut bernomor polisi B 9334 PSC jenis double cabin yang datang dari arah Muaro Labuah menuju Padang Aro dikemudikan Niyaldi bertabrakan dengan mobil minibus Avanza BA 1735 RY yang dikemudikan oleh Jhon Heri dari arah Padang Aro.

"Kerugian meteril kisaran Rp2 juta," katanya.

Sementara, Kabid  Logistik dan Kedaruratan BPBD Solsel, Herwin ketika dihubungi Haluan membenarkan kejadian tabrakan tersebut. Mobil BPBD berisi dua orang termasuk sopir yang merupakan tim Pusat Pengendalian dan Operasi Penanggulangan Bencana (Pusdalops PB).

"Dikarenakan mobil lawan (Avanza) menghindari jalan berlobang, sehingga mencuri jalan yang menyebabkan tabrakan. Tapi tidak ada korban jiwa," ujarnya. (h/jef)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 04 Februari 2019 - 19:50:15 WIB

    Bantu Warga Melahirkan, Wabup Limapuluh Kota Naik Motor, Mobil Dinasnya Jadi "Ambulans"

    Bantu Warga Melahirkan, Wabup Limapuluh Kota Naik Motor, Mobil Dinasnya Jadi LIMAPULUH KOTA, HARIANHALUAN. COM--Suasana haru di tengah bencana dirasakan salah satu pasangan suami istri asal Jorong Nenan, Nagari Maek, Kecamatan Bukit Barisan pada Minggu (3/2). .
  • Kamis, 31 Januari 2019 - 14:42:55 WIB

    Tersangka Pencuri Modus Rental Mobil Diciduk Polsek Barangin

    Tersangka Pencuri Modus Rental Mobil Diciduk Polsek Barangin SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM- Unit Reskrim Polsek Barangin didukung Opsnal Reskrim Polres Sawahlunto berhasil membekuk Leo Ramansyah (29) pelaku penipuan dan penggelapan dua unit mobil milik warga Sawahlunto. Ia diringkus d.
  • Senin, 14 Januari 2019 - 19:52:11 WIB

    Mobil Dinas TNI AL di Padang Terbakar 

    Mobil Dinas TNI AL di Padang Terbakar  PADANG, HARIANHALUAN.COM-Satu unit mobil milik Tentara Nasional Indonesia (TNI) Angkatan Laut (AL) terbakar di simpang Jondul Rawang, Kecamatan Padang Selatan pada Senin (14/1) sekitar 14.35 WIB. Dugaan sementara penyebab kej.
  • Selasa, 11 Desember 2018 - 13:33:40 WIB

    Tiga Unit Mobil Jenazah Terjebak Longsor di Palupuh

    Tiga Unit Mobil Jenazah Terjebak Longsor di Palupuh AGAM, HALUAN.Com - Tiga unit mobil ambulance membawa jenazah terjebak di jalan Bukittinggi - Medan tepatnya di KM 25 depan Mapolsek Palupuah, Kecamatan Palupuh Kabupaten Agam, akibat longsor di lokasi tersebut, Selasa (11/12).
  • Kamis, 08 November 2018 - 19:43:16 WIB

    Ini Kronologis Mobil TdS Tabrak Ibu dan Anak di Pasaman

    Ini Kronologis Mobil TdS Tabrak Ibu dan Anak di Pasaman PASAMAN, HARIANHALUAN.COM--Terkait mobil official TdS yang menambrak kecelakaan di Pasaman, Kasat Lantas Polres Pasaman, AKP Angga Putra Kristyadika mengatakan, bahwa kasus kecelakaan itu melibatkan salah satu official tim p.

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM