Baliho Jubir Prabowo-Sandi di Dharmasraya Dirusak Orang Tak Dikenal


Rabu, 30 Januari 2019 - 12:15:23 WIB
Baliho Jubir Prabowo-Sandi di Dharmasraya Dirusak Orang Tak Dikenal Kondisi baliho Andre Rosiade yang ditemukan robek di Kabupaten Dharmasraya

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Baliho Calon Legislatif (Caleg) dari Partai Gerindra Andre Rosiade ditemukan rusak di Kabupaten Dharmasraya. Baliho tersebut diduga sengaja dirusak oleh orang tidak dikenal.

"Ini dirusak oleh orang  berperilaku barbar. Baliho saya banyak yang dirusak di kawasan itu," ujar Andre yang juga juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Rabu (30/1).

Ia mengatakan, perusakan itu diduga dilakukan oleh orang lawan politik atau orang yang bersebrangan dengan pasangan yang didukungnya.  

Meski merasa diintimidasi, Andre menghimbau simpatisan dan kader Partai Gerindra tidak terpancing dan tidak takut.

"Seperti diketahui, Sumatera Barat itu damai bukan daerah preman, di sini demokratis dan egaliter," ujarnya.

Ia menjelaskan, pihaknya sudah memasang puluhan baliho di beberapa nagari. Dan meminta bantuan kepada Ketua DPC Gerindra Dharmasraya untuk menginventarisasi semua alat peraga kampanye.

"Tiap nagari itu ada lima baliho dan total di semua nagari ada 52. Dan setelah semua ini terdata akan kami laporkan ke pihak terkait,"ucapnya.(h/rvo)
 

Akses harianhaluan.com Via Smartphone harianhaluan.com/mobile

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]