Ma’ruf Amin Yakin Menang di Sumbar Karena Didukung Orang Padang


Kamis, 07 Februari 2019 - 22:10:20 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Ma’ruf Amin Yakin Menang di Sumbar Karena Didukung Orang Padang MA'RUF AMIN DI SUMBAR--Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin saat menaiki mobil di Bandara Internasional Minangkabau (BIM) Padang Pariaman, Kamis (7/2). Ma'ruf Amin menghadiri Tabligh Akbar Tarekat Naqsabandiyah di GOR Kubu Gadang,Payakumbuh. RIVO SEPTI ANDRIES

PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM—Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma’ruf Amin yakin bisa menang di Sumatera Barat. Mantan ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) itu optimis menang tanpa pasang target karena mengaku didukung orang Padang di Jakarta.

“Ya alhamdulilah saya mendapat sambutan yang luar biasa di Payakumbuh ini, ketemu para ulama. Saya lihat optimisme besar sekali baik dari masyarakat dan tokoh-tokohnya. Kebetulan saya juga ketemu orang Padang di Jakarta yang perantauan. Mereka mendukung penuh kami 01, pak Jokowi dan saya, “ujarnya saat hadir dalam acara Tabligh Akbar Tarekat Naqsabandiyah di kawasan GOR Kubu Gadang, Kota Payakumbuh, Kamis (7/2).

Ia mengatakan, sambutan di masyarakat di Payakumbuh menurutnya petanda baik, bagi ia dan Jokowi. Karena akan ada tambahan dukungan yang besar dari Sumbar. Dan ia pun tidak mau pasang target persentase kemenangan karena optimis menang di Sumbar.

“Tidak muluk-muluklah, yang penting menang. Memenangkan pilres,”ucapnya.(h/rvo)

Baca juga: Maruf-amin-di-padang-panjang-warga-acungkan-gaya-dua-jari

Tarekat-naqsabandiyah-di-payakumbuh-dukung-maruf-amin



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA

BERITA TERKINI Index »

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM