ASUS VivoBook Pro F570, Laptop 15 Inci dengan Ryzen dan Grafis Mumpuni


Jumat, 15 Februari 2019 - 15:52:52 WIB
Reporter : Tim Redaksi
ASUS VivoBook Pro F570, Laptop 15 Inci dengan Ryzen dan Grafis Mumpuni VivoBook Pro F570Z

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM--ASUS kembali menghadirkan inovasi terbarunya untuk bersaing dalam industri laptop di Indonesia. Setelah sebelumnya menghadirkan lini produk ultrabook premium-high end di awal tahun 2019, tak lama berselang, ASUS, produsen asal Taiwan, merilis varian terbarunya yang ditujukan untuk segmen mainstream namun tetap mengedepankan performa.

Varian terbaru VivoBook Pro F570Z. Kehadiran VivoBook Pro F570Z ini  merupakan produk yang sangat unik karena menggabungkan chip CPU bertenaga AMD Ryzen Mobile dan juga chip GPU yang mumpuni dari Nvidia. Kombinasi keduanya akan menghadirkan sebuah laptop dengan performa mumpuni di kelasnya.

“Ini merupakan kali pertama kami menghadirkan laptop dengan kombinasi prosesor AMD Ryzen 5 ataupun Ryzen 7 yang ditandemkan dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1050. Kini pengguna bisa memiliki sebuah laptop mainstream yang memiliki  kombinasi unik sekaligus menghadirkan performa tinggi,” kata, Country Manager ASUS Indonesia, Jimmy Lin, Kamis (14/2).

ASUS VivoBook Pro F570 merupakan laptop tipis, ringan dengan performa tinggi. Hadir dengan tampilan yang cantik, finishing Reaper Black yang gagah, ASUS VivoBook Pro F570  juga memiliki aksen Lightning Blue di bagian tepiannya. Selain itu, ASUS VivoBook Pro F570 dengan dimensi 21,9 milimeter serta total bobot yang hanya 1,9 kilogram membuat VivoBook Pro F570 ini sebagai salah satu laptop mainstream performance yang paling ringan di kelasnya.

”AMD sangat antusias bermitra dengan ASUS dalam peluncuran ASUS Vivobook Pro F570 di Indonesia. Diperkuat AMD Ryzen Mobile, prosesor notebook ultra-thin tercepat di dunia, pengguna Vivobook Pro F570 bisa mendapatkan performa yang mereka butuhkan untuk aktivitas sehari-hari,” kata, Sales Senior Director untuk Asia Pacific and Japan dari AMD, Peter Chambers.

“Baik itu kebutuhan casual gaming, bisnis atau untuk kreasi konten, AMD tetap berkomitmen untuk menghadirkan komputasi performa tinggi yang lebih baik kepada semua pelanggan kami,” tambah Peter.

Performa Tinggi untuk Produktivitas

ASUS VivoBook Pro F570 dilengkapi dengan prosesor AMD Ryzen 5 Mobile atau Ryzen 7 Mobile yang memberikan kinerja untuk mendukung produktivitas dan pekerjaan sehari-hari, multi-tasking dan pembuatan konten.

Ia hadir dengan kinerja CPU kelas desktop pada notebook tipis dan ringan, yang dicapai dengan menggabungkan 4 core Zen AMD pemenang penghargaan dari berbagai media dan disertai kinerja grafis dari Radeon RX Vega Graphics untuk digunakan pada saat laptop menggunakan daya baterai. Ryzen Mobile memberikan pengguna efisiensi daya dalam multi-tasking yang memungkinkan untuk mengedit video, streaming film 4K serta melakukan pekerjaan  di mana pun dan kapan pun.

Dalam meningkatkan produktivitas, ASUS menyediakan storageatau penyimpanan kecepatan tinggi yakni SSD M.2 SATA3 berkapasitas 256GB pada VivoBook Pro F570 versi AMD Ryzen 7dan juga dilengkapi oleh harddisk berkapasitas ekstra 1TB 5400rpm. Adapun untuk versi Rzyen 5, ASUS VivoBook Pro F570 hanya dilengkapi oleh harddisk 1TB namun pengguna dapat menambahkan SSD M2 jika dibutuhkan.



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 15 Maret 2019 - 17:46:27 WIB

    Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Padang, Keluarga Korban Kejar Tersangka

    Rekonstruksi Kasus Pembunuhan di Padang, Keluarga Korban Kejar Tersangka PADANG, HARIANHALUAN.COM--Rekonstruksi pembunuhan dan pencurian dengan kekerasan yang terjadi pada Rabu (2/1) yang lalu, di Kelurahan Kapalo Koto Kecamatan Pauh, Padang, ditanggapi protes oleh keluarga korban. HalĀ ini terjad.
  • Kamis, 10 Januari 2019 - 02:26:27 WIB
    BUPATI PADANG PARIAMAN DATANGI MAPOLDA

    Kapolda: Penanganan Dugaan Kasus Tarok City Dipastikan Lanjut

    Kapolda: Penanganan Dugaan Kasus Tarok City Dipastikan Lanjut Irjen Fakhrizal memastikan, pertemuannya dengan Bupati Padang Pariaman tidak akan mempengaruhi proses hukum. Dia juga meminta agar tidak ada pihak yang memelintir pertemuan, seolah-olah persoalan Tarok City sudah clear saja d.
  • Kamis, 03 Januari 2019 - 18:52:24 WIB

    Kasus Pulau di Mandeh yang Diduga Dibakar, Polisi Kantongi Sejumlah Nama

    Kasus Pulau di Mandeh yang Diduga Dibakar, Polisi Kantongi Sejumlah Nama PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Kepolisian Resor Pesisir Selatan, melalui unit Reskrim melakukan penyelidikan pascakebakaran yang terjadi di Pulau Taraju, Sungai Nyalo, Kecamatan Koto XI Tarusan, beberapa waktu lalu..
  • Sabtu, 17 November 2018 - 14:55:18 WIB

    Jaksa Tangkap Buronan Kasus Dana Transmigrasi di Padang

    Jaksa Tangkap Buronan Kasus Dana Transmigrasi di Padang Diketahui, kasus yang menjerat Eddi Warlis sempat menghebohkan publik Sumbar. Sebelum digiring ke meja hijau, Eddi Warlis juga sempat buron. Jaksa bahkan menyebar fotonya, dan memampang wajah Eddi Warlis di media massa saat k.
  • Kamis, 25 Oktober 2018 - 19:59:23 WIB

    Hasil Labfor Keluar, Polisi Buru Sopir Angkot Kasus Kebakaran SPBU Sawahan

    Hasil Labfor Keluar, Polisi Buru Sopir Angkot Kasus Kebakaran SPBU Sawahan PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Satu bulan setelah pristiwa kebakaran Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Sawahan, pihak Kepolisian Resort Kota Padang, baru menerima hasil Laboratorium Forensik (Labfor) dari Tim Labfor Po.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM