Koma Seminggu di RSUP M. Djamil, Santri yang Dikeroyok 17 Temannya Meninggal Dunia


Senin, 18 Februari 2019 - 12:04:19 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Koma Seminggu di RSUP M. Djamil, Santri yang Dikeroyok 17 Temannya Meninggal Dunia Kabar duka dari Pondok Pesantren Nuril Ikhlas Padang Panjang. Robi Alhalim, santri yang dipukuli 17 temannya sepekan lalu akhirnya meninggal dunia.

Koma Seminggu di RSUP M. Djamil, Santri yang Dikeroyok 17 Temannya Meninggal Dunia

 

PADANG PANJANG, HALUAN.COM – Kabar duka menyelimuti Pondok Pesantren Modern Nurul Ikhlas Padang Panjang.

Setelah koma lebih kurang sepekan di RSUP M. Djamil Padang, Robi Alhalim yang menjadi korban pengeroyokan oleh 17 orang santri di Ponpes tersebut akhirnya menghembuskan nafas terakhir, Senin (18/2) pagi.

 

Hal tersebut juga dibenarkan oleh Zulkifli selaku kuasa hukum Pondok Pesantren Nurul Ikhlas.

 

"Santri Nurul Ikhlas berinisial RA telah menghembuskan nafas terakhir sekitar pukul 06.15 WIB pagi tadi. Saat ini keluarga bersama pihak Ponpes sedang mengurus kepulangan jenazah," tutur Zulkifli saat dihubungi Haluan.

 

Dari informasi yang dihimpun Haluan, hingga berita ini diturunkan, Jenazah RA akan di pulangkan ke Padang Panjang dari RSUP. M. Djamil Padang. (h/piz)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 25 Juli 2018 - 16:16:54 WIB

    Mobil Terjun ke Batang Ombilin, Suami Tewas, Istri Koma

    Mobil Terjun ke Batang Ombilin, Suami Tewas, Istri Koma SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM--Satu unit mobil minibus merek Ford dengan nomor polisi BA 1814 Q terjun ke Sungai Batang Ombilin, Dusun Taluak, Desa Sijantang Koto, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto, Selasa (24/7) 17.30 WIB..
  • Selasa, 10 Juli 2018 - 16:30:58 WIB

    Anggotanya Diciduk Polisi, Komandan Brimob Padang Panjang: Terima Kasih

    Anggotanya Diciduk Polisi, Komandan Brimob Padang Panjang: Terima Kasih PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM--Terkait ada anggotanya yang diciduk Polres Padang Panjang karena diduga terlibat penyalahgunaan narkoba. Komandan Detasemen B Pelopor Brimob, Kompol Subagio, mengucapkan rasa terima kasih..
  • Selasa, 27 Februari 2018 - 09:51:15 WIB

    Dianiaya, Napi Lapas Muaro Koma

    Dianiaya, Napi Lapas Muaro Koma PADANG, HARIANHALUAN.COM –  Junaidi (40) warga binaan Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Muaro Padang terbaring di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil karena menjadi korban penganiayaan oleh rekan satu kamarnya. Peristiwa .
  • Kamis, 17 November 2016 - 12:13:52 WIB

    Wakil Walikota Padang Bakar Ganja di Depan Kapolres dan Komandan Denpom

    Wakil Walikota Padang Bakar Ganja di Depan Kapolres dan Komandan Denpom PADANG, HALUAN--Wakil Walikota Padang Emzalmi, membakar ganja dan sabu-sabu di depan Kapolresta Padang Kombes Pol Chairul Aziz, Komandan Denpom Padang serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Padang di Mapolresta Padang, Kamis .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM