Kaget, Pengendara Motor Hantam Minibus di Koto Tuo


Senin, 18 Februari 2019 - 19:31:53 WIB
Kaget, Pengendara Motor Hantam Minibus di Koto Tuo Ilustrasi (haluan)

PADANG PANJANG, HARIANHALUAN.COM – Diduga terkejut, seorang pengandera sepeda motor, hantam bagian belakang minibus, akibat laka tersebut, penumpang sepeda motor meninggal dunia di lokasi kejadian, Senin (18/2) sekitar pukul 05.30 WIB.

Kecelakaan naas yang terjadi di jalur lintas Padang – Bukittinggi, tepatnya di Koto Tuo Kecamatan X Koto Kabupaten Tanah Datar, berawal ketika kendaraan roda dua BA 3996 DC yang dikendarai oleh Fauzi (20), berboncengan dengan Riki Mahendra (21), datang dari arah Pasaman hendak menuju Kota Padang.

 Ketika berada di Koto Tuo Kecamatan X Koto, Fauzi dan Riki Mahendra yang berstatus sebagai mahasiswa itu, terkejut dengan minibus yang berada didepannya melambat mendadak, sehingga Fauzi terkejut dan ikut berhenti mendadak.

 Malang bagi Riki Mahendra, karena terkejut dia terpental dari kendaraan ke arah sisi kanan jalan dan dilindas oleh truk yang datang dari arah berlawanan, sehingga menyebabkan korban meninggal dunia.

 Salah satu saksi di lapangan Wanhar (19), mengatakan, mengetahui ada yang mengalami kecelakaan, warga disekitar langsung mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi petugas kepolisian.

“Yang kami lihat di lapangan hanya korban yang tergeletak di jalan raya dan teman korban, tidak berselang lama, petugas kepolisian sudah datang ke lokasi kejadian,” sebutnya.

 Terpisah, Kasat Lantas Polres Padang Panjang Iptu Bezaliel Mendrofa ketika dihubungi, membenarkan peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan salah seorang pembonceng meninggal dunia di lokasi.

 “Personil kita sudah mendatangi lokasi, dan mengidentifikasi peristiwa kecelakaan yang mengakibatkan adanya korban meninggal dunia. Tetapi, kendaraan yang melindas korban dan minibus yang ngerem mendadak tersebut melarikan diri dari lokasi dan tidak diketahui identitasnya,” sebut Mendrofa.

 Mendrofa juga menjelaskan, korban yang sudah meninggal dunia di lokasi langsung dilarikan ke Rumah Sakit Yarsi Padang Panjang dan kendaraan roda dua yang ditumpangi korban diamankan di Polres Padang Panjang. (h/pis)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 20 Maret 2017 - 17:02:40 WIB

    Warga Kaget, Pria Ini Ditemukan Tergantung di Pohon Durian

    Warga Kaget, Pria Ini Ditemukan Tergantung di Pohon Durian PAINAN, HALUAN - Belum diketahui apa penyebabnya, korban atas nama Hafis Jailani (20), warga kampung Luar Salido, kenagarian Salido, kecamatan IV Jurai, kabupaten Pesisir Selatan (Pessel). Nekad mengakhiri hidupnya, dengan ca.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM