Pejabat di BNNP Sumbar Resmi Dilantik


Kamis, 21 Februari 2019 - 11:23:07 WIB
Pejabat di BNNP Sumbar Resmi Dilantik PELANTIKAN--Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumbar, pimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pengawas dan jabatan fungsional tertentu dilingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumbar, di Aula Kantor BNNP Sumbar, Selasa (19/2).

PADANG, HARIANHALUAN.COM-Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar, memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pengawas, dan jabatan fungsional tertentu, Selasa (19/2) di Aula Kantor BNNP Sumbar.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pengawas dan jabatan fungsional tertentu di lingkungan BNNP Sumbar tersebut juga dihadiri oleh seluruh personil atau pejabat BNNP.

Kepala BNNP Sumbar, Khasril Arifin, dalam sambutannya mengatakan, bahwa pergeseran dari suatu jabatan kejabatan lainnya, setingkat dilakukan dengan mengacu pada evaluasi secara mendalam, serta hal itu berdasarkan pada kebutuhan BNNP sendiri untuk lebih maju ke depannya.

"Kemudian hal itu, juga untuk menjawab tantangan yang dihadapi. Karena keberhasilan suatu pekerjaan itu, sangat ditentukan oleh kinerja para pejabatnya sendiri,"ucap Khasril.

Ia mengatakan, adapun pejabat yang dilantik dilingkungan BNNP Sumbar yaitu, Josra Maidi, ST sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Sumbar, dr. Hary Andrew Putra Perdana sebagai Dokter Muda sie Rehabilitasi BNN Kabupaten Solok.

"Saya berharap kepada pejabat yang dilantik ini, agar bersikap inovatif, antisipatif, kreatif dan proaktif. Selain itu juga mampu melakukan inovasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya ke depannya," ujarnya.  (h/mg-pmi)

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Jumat, 17 Mei 2019 - 18:00:30 WIB

    Enam Pejabat Eselon Pasaman non Job

    Enam Pejabat Eselon Pasaman non Job PASAMAN, HARIANHALUAN.COM - Gerbong mutasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pasaman, kembali bergulir untuk kesekian kalinya. Tapi, hanya 13 Kepala OPD dari total 32 OPD yang dilantik dan diambil sumpah jabatannya, Jumat (1.
  • Selasa, 14 Mei 2019 - 15:40:02 WIB

    11 Pejabat Eselon Pemkab Solok Dirotasi

    11 Pejabat Eselon Pemkab Solok Dirotasi AROSUKA, HARIANHALUAN.COM - Roda mutasi kembali bergulir di lingkup pemkab Solok. Sebanyak 11 orang pejabat eselon IIb dirotasi untuk menempati posisi yang hanya bergeser dan berganti posisi saja. Meski demikian, pelantikan y.
  • Rabu, 08 Mei 2019 - 16:00:10 WIB

    15 Pejabat Eselon Pemko Pariaman Dilantik

    15 Pejabat Eselon Pemko Pariaman Dilantik KOTA PARIAMAN, HALUAN - Berselang lima hari, Pemko Pariaman kembali lakukan mutasi dan pelantikan pejabat struktural Pemerintah Kota Pariaman dalam jabatan Administrator (Eselon III) dan Pengawas (Eselon IV) bertempat di Aula.
  • Senin, 06 Mei 2019 - 16:39:00 WIB

    Puluhan Pejabat Payakumbuh Dilantik

    Puluhan Pejabat Payakumbuh Dilantik PAYAKUMBUH, HARIANHALUAN.COM -- Sebanyak 67 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi di Aula Ngalau Indah Lt. III Kantor.
  • Jumat, 03 Mei 2019 - 20:24:53 WIB

    Mutasi  di Pemko Pariaman, Inilah Pejabat yang Dilantik Wako Genius Umar

    Mutasi  di Pemko Pariaman, Inilah Pejabat yang Dilantik Wako Genius Umar PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM-Mutasi  bergulir di jajaran Pemerintah Kota Pariaman. Walikota Pariaman Genius Umar, melantik pejabat eselon II, III dan IV serta Kepala Rumah Sakit di Lingkungan Pemko Pariaman, di Aula Balaikota .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM