Pejabat di BNNP Sumbar Resmi Dilantik


Kamis, 21 Februari 2019 - 11:23:07 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pejabat di BNNP Sumbar Resmi Dilantik PELANTIKAN--Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumbar, pimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pengawas dan jabatan fungsional tertentu dilingkungan Badan Narkotika Nasional Provinsi Sumbar, di Aula Kantor BNNP Sumbar, Selasa (19/2).

PADANG, HARIANHALUAN.COM-Kepala Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sumbar, memimpin acara pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pengawas, dan jabatan fungsional tertentu, Selasa (19/2) di Aula Kantor BNNP Sumbar.

Dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat pengawas dan jabatan fungsional tertentu di lingkungan BNNP Sumbar tersebut juga dihadiri oleh seluruh personil atau pejabat BNNP.

Kepala BNNP Sumbar, Khasril Arifin, dalam sambutannya mengatakan, bahwa pergeseran dari suatu jabatan kejabatan lainnya, setingkat dilakukan dengan mengacu pada evaluasi secara mendalam, serta hal itu berdasarkan pada kebutuhan BNNP sendiri untuk lebih maju ke depannya.

"Kemudian hal itu, juga untuk menjawab tantangan yang dihadapi. Karena keberhasilan suatu pekerjaan itu, sangat ditentukan oleh kinerja para pejabatnya sendiri,"ucap Khasril.

Ia mengatakan, adapun pejabat yang dilantik dilingkungan BNNP Sumbar yaitu, Josra Maidi, ST sebagai Kepala Bidang Rehabilitasi BNNP Sumbar, dr. Hary Andrew Putra Perdana sebagai Dokter Muda sie Rehabilitasi BNN Kabupaten Solok.

"Saya berharap kepada pejabat yang dilantik ini, agar bersikap inovatif, antisipatif, kreatif dan proaktif. Selain itu juga mampu melakukan inovasi dalam melaksanakan tugas dan fungsinya ke depannya," ujarnya.  (h/mg-pmi)

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 31 Januari 2019 - 11:33:28 WIB

    Selama 2018, Pejabat Sumbar 145 Kali Kunjungan ke Luar Negeri

    Selama 2018, Pejabat Sumbar 145 Kali Kunjungan ke Luar Negeri PADANG, HARIANHALUAN.COM — Sepanjang tahun 2018 yang lalu, tercatata 145 kali perjalanan dinas luar negeri (PDLN) yang dilakoni oleh para kepala daerah, anggota DPRD (provinsi/kabupaten/kota), dan Aparatur Sipil Negara (ASN.
  • Rabu, 15 Agustus 2018 - 22:30:08 WIB

    Berlangsung Khidmat, 23 Pejabat Resmi Dilantik  Bupati Irdinansyah Tarmizi 

    Berlangsung Khidmat, 23 Pejabat Resmi Dilantik  Bupati  Irdinansyah Tarmizi  Pelantikan ini sudah mendapat persetujuan dari Komisi Aparatur Sipil Negara, khusus untuk pejabat administrator dilakukan oleh tim Baperjakat dengan pertimbangan penilaian kinerja, rekam jejak dan monitoring PNS yang bersangk.
  • Selasa, 14 Agustus 2018 - 19:50:24 WIB

    Fraksi Golkar Tolak  Pelantikan 12 Pejabat Pemkab Tanah Datar

    Fraksi Golkar Tolak  Pelantikan 12 Pejabat  Pemkab Tanah Datar TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM-Terkait  agenda pelatikan pejabat eselon II di jajaran Pemda Tanah Datar, Fraksi Partai Golongan Karya DPRD menyikapinya dengan penolakan..
  • Sabtu, 03 Februari 2018 - 05:11:01 WIB

    11 Pejabat Fungsional Pasaman Dilantik

    11 Pejabat Fungsional Pasaman Dilantik PASAMAN, HALUAN - Sebanyak 11 orang pejabat fungsional di lingkungan Pemkab Pasaman dilantik dan diambil sumpah jabatannya oleh Bupati Pasaman, Yusuf Lubis, Jumat (2/2), bertempat di aula BKPSDM setempat..
  • Kamis, 07 Desember 2017 - 10:50:09 WIB

    Gagal Urus Visa, Pejabat Sumbar Batal ke Belanda

    Gagal Urus Visa, Pejabat Sumbar Batal ke Belanda PADANG, HARIANHALUAN.COM--Tim Pemerintah Provinsi (Pemprov) dan DPRD Sumatera Barat (Sumbar)  batal pergi ke Belanda pada tahun ini. Sedianya, mereka berangkat ke Belanda pada 3--9 Desember untuk menjemput kopian atau memfot.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM