Demam LIDA 2019 Hadir di Padang, Indosiar Gempur 10 Kota di Indonesia


Selasa, 05 Maret 2019 - 10:54:23 WIB
Demam LIDA 2019 Hadir di Padang, Indosiar Gempur 10 Kota di Indonesia Para bintang pencarian bakat Indosiar seperti Dila DA, Arif LIDA dan Jamila BP turut hadir dalam Demam LIDA 2019 yang digelar di Plaza Andalas Kota Padang, Minggu (3/3). YESI

PADANG, HARIANHALUAN.COM - Melanjutkan tradisi sebelumnya, Indosiar kembali menghadirkan kemeriahan LIDA 2019 langsung ke tengah masyarakat berbagai penjuru Kota di Indonesia melalui "Demam LIDA 2019". Setelah Garut, Lampung, Cirebon dan Cibitung, pekan ini tepatnya, Minggu (3/3) demam LIDA 2019 hadir di Ramayan Plaza Andalas Padang.

"Animo peirsa terhadap LIDA 2019, begitu besar bahkan melebihi tahun lalu. Demam LIDA 2019 pun dipersembahkan atas permintaan masyarakat yang masuk ke Indosiar karena gegap gempitanya event roadshow yang sama di tahun 2018," ungkap Head of Program Communication Indosiar Verno Nitiprodjo.

Verno menambahkan untuk pelaksanaan LIDA 2019 akan lebih luar biasa karena para alumni D'Academy dan Bintang Pantura bersama bintang LIDA ternama serta DUTA promosi LIDA 2019 akan tampil di panggung yang sama.

Acara yang berlangsung sejak pukul 15.00 WIB itu dimeriahkan oleh sederet bintang pencarian bakat Indosiar seperti Dila DA, Arif LIDA dan Jamila BP.

Sebagai salah satu alumni LIDA yang sukses dan berasal dari Sumbar, Arif LIDA memotivasi para peserta agar terus semangat dan tetap berusaha.

"Kalah menang bukan jadi soal, yang jelas jangan putus asa, tetap semangat dan tetap berusaha," ungkap Arif yang ditemui disela-sela acara di belakang panggung Plaza Andalas Padang.

Sejak perdana ditayangkan, Senin (14/1) lalu, "LIDA 2019" yang hadir LIVE setiap pukul 19.00 WIB, di Indosiar semakin ditunggu para pemirsa. Kompetisi dangdut terbesar di Indonesia ini telah memperkenalkan 80 peserta yang mewakili 34 provinsi di Indonesia, termasuk dari Sumbar.

Sebelum Demam LIDA 2019 berlangsung, berbagai games menarikpun diselenggarakan Indosiar yang bekerjasama dengan Ramayana. Pengunjung dapat mengikuti games "Demam Belanja" dengan minimal transaksi tertentu untuk berkesempatan mendapatkan belanjaan gratis dan merchandise eksklusif Indosiar serta bertatap muka langsung dengan bintang-bintang Indosiar.

Setelah Garut, Lampung, Cirebon, Cibitung dan Padang, demam LIDA 2019 akan berlanjut ke Kota Sidoarjo pada (10/3), Gresik dan Makasar pada (31/3) serta Salatiga dan Bekasi (7/4). (h/mg-yes)

 





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 21 Juli 2016 - 00:39:35 WIB

    Demam Pokemon Go, Kapolda Sumbar : Kami Awasi Perkembangannya

    Demam Pokemon Go, Kapolda Sumbar : Kami Awasi Perkembangannya PADANG, HALUAN - Terkait pernyataan Kapolri yang mengawasi perkembangan aplikasi game online Pokemon Go di Indonesia, Kapolda Sumbar Brigjen Pol Basarudin pun mengaku telah memerintahkan jajarannya untuk melihat perkembangan .
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM