Pria Macho Versi Panglima TNI Adalah Makan Rendang


Kamis, 14 Maret 2019 - 20:25:41 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Pria Macho Versi Panglima TNI Adalah Makan Rendang Panglima TNI Masekal, Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB), Kota Padang, Kamis (14/3). Irham

PADANG, HARIANHALUAN.COM--Panglima TNI Masekal, Hadi Tjahjanto, berkunjung ke Sumatera Barat setelah melakukan lawatannya ke Pekanbaru, Riau. Di Ranah Minang, Hadi yang datang bersama Kapolri Jenderal Tito Karnavian menghadiri kuliah umum di Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB), Kota Padang, Kamis (14/3).

Dalam sambutannya, Hadi sempat bercanda tentang pria macho di depan ratusan mahasiswa yang hadir. Ia menjelaskan, untuk menjadi pria macho harus memenuhi beberapa syarat.

"Ada beberapa syarat untuk menjadi pria macho, minimal berkumis dan syarat kedua kalau tidak berkumis tidak apa-apa asal minum kopi. Kalau sudah tak berkumis, dan tak minum kopi, tapi minumnya es jeruk kemudian menggunakan sedotan, wah ga macho," ucapnya.

"Minimal kalau tidak minum kopi makannya rendang apalagi rendangnya sudah keras dan enak, itu baru benar-benar cowok macho. Makanya saya lihat salamanya (mahasiswa) macho banget," tuturnya.

Dalam kunjungan ke Sumbar, panglima dan kapolri juga mengunjungi pesantren di Padang Pariaman, lalu berkunjung ke Univesitas Negeri Padang (UNP). (h/mg-pmi)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 01 Juni 2016 - 14:42:37 WIB

    38 Pria Pasaman Sukseskan KB dengan Vasektomi

    38 Pria Pasaman Sukseskan KB dengan Vasektomi PASAMAN, HALUAN--Sebanyak 38 orang pria jalani modus operasi pria (MOP), teknik vasektomi tanpa pisau di Puskesmas Pegang, Kecamatan Panti, Kabupaten Pasaman, Rabu (1/6)..
  • Rabu, 18 Mei 2016 - 03:53:34 WIB

    Pria LGBT Bukittinggi Cari Mangsa di Padang Panjang

    Pria LGBT Bukittinggi Cari Mangsa di Padang Panjang PADANG PANJANG, HALUAN — Entah apa yang ada di benak YD(30). Setelah di tinggal kawin oleh sang pacar sekitar setahun ke belakang, pria ini mulai berubah selera dan menyukai sesama jenis dalam menjalani sebuah hubungan..
  • Selasa, 15 Maret 2016 - 03:41:33 WIB

    Mayat Pria Penuh Luka Ditemukan di Sungai

    SIJUNJUNG, HALUAN— Sesosok mayat pria ditemukan di aliran sungai Batang Sukam, Jorong Pudak Kenagarian Sijun­jung, Kecamatan Sijunjung, Senin (14/3). Mayat tanpa identitas tersebut ditemukan warga dalam kondisi sudah membu.
  • Sabtu, 20 Februari 2016 - 03:22:43 WIB
    Masuk Kontrakan Lajang

    Warga Tangkap Pria Berjilbab

    SOLSEL,HALUAN — Warga Jorong Kampung Tarandam Bawah, Nagari Pasar Muara Labuh, Kecamatan Sungai Pagu, Solok Selatan (Solsel) mengamankan seorang pria bergelagat tak lazim. Hal ini dilakukan warga menyusul ulah si pria berin.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM