HUT ke-69 Satpol PP Padang, Siap Tingkatkan Pelayanan


Senin, 18 Maret 2019 - 20:18:57 WIB
Reporter : Tim Redaksi
HUT ke-69 Satpol PP Padang, Siap Tingkatkan Pelayanan Wali Kota Padang, Mahyeldi saat memimpin apel Satpol PP di Lapangan RTH Iman Bonjol Padang, Senin (18/3). IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM – Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57, Senin (18/3) diharapkan bisa  memberikan peningkatan pelayanan kepada masyarakat. Demikian disampaikan oleh Wali kota Padang, Mahyeldi Ansharullah saat upacara yang diadakan di Lapangan RTH Iman Bonjol Padang.

"Peringatan HUT ini sebagaimana yang kita lakukan hari ini, tentu tidak hanya dijadikan forum untuk mengenang masa lalu. Lebih dari itu, Satpol PP sebagai sarana untuk meneruskan semangat juang, dedikasi dan pengabdian aparatur dalam melindungi masyarakat," ujar Wali kota.

Wali kota juga mangajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemko Padang, khususnya anggota Satpol PP dan Sat Linmas, agar lebih meningkatkan persatuan dan kesatuan bangsa. Selain itu, menjunjung tinggi ideologi pancasila, harus mempu menjadi sarana pemersatu bangsa dan harus mengutamakan kepentingan bangsa dan negara.

“Seperti yang disampaikan Menteri dalam Negri, bahwasanya ASN harus menjalankan netralitasnya, termasuk juga TNI- Polri sebagai pengawal bagaimana pesta demokrasi ini bisa berjalan sebaik-baiknya," tambahnya.

Upacara Hut Satpol ke-69 tersebut berlangsung dengan khitmat, Selain itu ada juga peragaan bela diri, seperti Karate dan Tarung Derajat.

Kepala Satpol PP Al Amin juga menyampaikan bahwa, Satpol PP siap melayani masyarakat dengan hati yang lapang dan luas. Selain itu, diminta juga kerja sama dan kesadaran masyarakat dalam menegakkan peraturan untuk kemajuan bersama.

"Kami siap melayani, mengayomi dengan landasan aturan dan undang-undang yang berlaku. Mari bersama kita jadikan Kota Padang tertib, nyaman, indah dan teratur," kata Al Amin. (h/win)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Senin, 11 Februari 2019 - 11:02:31 WIB

    Padang Butuh Rehabilitasi Hutan di DAS

    Padang Butuh Rehabilitasi Hutan di DAS PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Hutan di Daerah Aliran Sungai (DAS) perlu direhabilitasi. Pasalnya, ketika di musim penghujan, Kota Padang kerap jadi langganan banjir. Anggota Komisi III DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara, Minggu (1.
  • Jumat, 25 Januari 2019 - 10:35:13 WIB

    Pengelolaan Hutan Malvinas Belum Dianggarkan

    Pengelolaan Hutan Malvinas Belum Dianggarkan PADANG, HARIANHALUAN.COM -- Hutan Delta Malvinas yang terletak di Kelurahan Kurao Pagang, Kecamatan Nanggalo, direncakan akan dijadikan empat fungsi, yakni edukasi, pariwisata, olahraga dan promosi. Namun, pada tahun ini DLH .
  • Senin, 07 Januari 2019 - 12:44:53 WIB

    HUT Kowal ke 56 Diadakan di Atas KRI Banjarmasin

    HUT Kowal ke 56 Diadakan di Atas KRI Banjarmasin PADANG, HARIANHALUAN.COM-- Lantamal II melaksanakan Joy Sailing dan doa bersama dalam rangka HUT Korps Wanita TNI AL (Kowal) ke 56 tahun 2019. Acara tersebut dipimpin langsung Komandan Lantamal II (Danlantamal) Laksamana Pert.
  • Jumat, 30 November 2018 - 21:45:48 WIB

    HUT ke 62, PIA Ardhya Garini Jaga Kekompakan

    HUT ke 62, PIA Ardhya Garini Jaga Kekompakan PADANG, HARIANHALUAN.COM – Organisasi persatuan istri prajurit Angkatan Udara (PIA Ardhya Garini) cabang 14 daerah I Lanud Sutan Sjahrir menggelar acara peringatan hari ulang tahun PIA Ardhya Garini ke-62..
  • Sabtu, 18 Agustus 2018 - 11:59:39 WIB

    HUT ke-73 Republik Indonesia Anggota TNI AU di Padang Lomba Memasak

    HUT ke-73 Republik Indonesia Anggota TNI AU di Padang Lomba Memasak PADANG, HARIANHALUAN.COM  -Keluarga besar TNI AU Lanud Sutan Sjahrir menggelar perlombaan dan hiburan,untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73 tahun, Jumat (17/8)..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM