Daihatsu Raih Penghargaan ‘Taat Pajak’ dari Pemerintah


Kamis, 21 Maret 2019 - 16:19:08 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Daihatsu Raih Penghargaan ‘Taat Pajak’ dari Pemerintah Finance Director ADM, Lina Djafar (kedua dari kanan), berfoto bersama Menteri Keuangan RI, Sri Mulyani, serta para penerima penghargaan lainnya(1)

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Kabar baik datang dari PT Astra Daihatsu Motor (ADM) yang mendapatkan apreasiasi dari pemerintah sebagai salah satu pembayar pajak terbesar dan kepatuhannya atas peraturan wajib pajak pada acara Apresiasi dan Penghargaan Wajib Pajak 2019 yang diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Pajak (DJP).

 

Penghargaan diserahkan langsung oleh pemerintah Republik Indonesia (RI), melalui Menteri Keuangan Sri Mulyani dan diterima langsung oleh Lina Djafar selaku Finance Director ADM pada Rabu, 13 Maret 2019, bertempat di Kantor Wilayah (Kanwil) WP Besar, atau Large Tax Office (LTO).

 

Pada ajang yang diselenggarakan oleh Kementerian Keuangan ini, ADM merupakan salah satu dari 30 Wajib Pajak (WP) yang terdiri dari 24 Wajib Pajak untuk badan atau perusahaan, dan 6 WP perorangan.

 

Penghargaan ini diberikan sebagai wujud dan kontribusi terhadap penerimaan pajak tahun 2018 dan telah bersinergi baik dengan pemerintah.

 

“Kami mengucapkan terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan pemerintah Indonesia pada Daihatsu. Semoga penghargaan ini dapat terus memotivasi kami untuk berkontribusi dengan mendukung program pemerintah, serta terus mengembangkan produk dan pelayanan yang terbaik”, ujar Lina Djafar, Finance Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM). (h/rel)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 16 April 2019 - 21:04:39 WIB

    Sigra Terlaris, Penjualan Ritel Daihatsu Triwulan I 2019 Capai 18,3%

    Sigra Terlaris, Penjualan Ritel Daihatsu Triwulan I 2019 Capai 18,3% JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Daihatsu di Indonesia kembali raih penjualan yang cukup baik. Hal ini dibuktikan dari total capaian angka retail sales Daihatsu yang mencapai 47.490 unit, dan whole sales sebesar 50.699 unit terh.
  • Ahad, 14 April 2019 - 14:13:23 WIB

    Daihatsu Ayla Turbo Unjuk Gigi di Sirkuit Surabaya

    Daihatsu Ayla Turbo Unjuk Gigi di Sirkuit Surabaya SURABAYA, HARIANHALUAN.COM – Setelah sukses menampilkan mobil konsep Daihatsu Ayla Turbo pada acara GIIAS Surabaya Auto Show 2019 serta kesuksesannya dalam uji coba yang mengundang beberapa rekan media di salah satu fasilit.
  • Rabu, 10 April 2019 - 20:31:56 WIB

    Kontes Modifikasi Daihatsu Bagi Kaum Milenial Hadir di Borneo

    Kontes Modifikasi Daihatsu Bagi Kaum Milenial Hadir di Borneo BALIKPAPAN, HARIANHALUAN.COM – Daihatsu Indonesia bekerjasama dengan Indonesia Automodified (IAM) kembali menyelenggarakan kontes adu kreasi bagi para modifikator dan kawula muda melalui acara bertajuk Daihatsu Dress Up Cha.
  • Selasa, 02 April 2019 - 20:59:11 WIB

    GIIAS Surabaya Auto Show 2019, Daihatsu Persembahkan Ayla Turbo Bagi Kawula Muda

    GIIAS Surabaya Auto Show 2019, Daihatsu Persembahkan Ayla Turbo Bagi Kawula Muda SURABAYA, HARIANHALUAN.COM—Menyusul suksesnya peluncuran mobil konsep Daihatsu Ayla Turbo dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 tahun lalu, Daihatsu kembali menampilkan Ayla Turbo kendaraan seb.
  • Senin, 01 April 2019 - 13:24:20 WIB

    Daihatsu Pamerkan 6 Mobil Unggulan GIIAS Surabaya Auto Show 2019

    Daihatsu Pamerkan 6 Mobil Unggulan GIIAS Surabaya Auto Show 2019 SURABAYA, HARIANHALUAN.COM – Pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 dilaksanakan pertama kali di Kota Pahlawan Surabaya pada tanggal 29 Maret – 7 April 2019. Daihatsu sebagai sal.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM