Manjakan Pelanggan, Travel Padang-Pekanbaru TST Gratiskan dengan Syarat Ini


Kamis, 21 Maret 2019 - 22:15:34 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Manjakan Pelanggan, Travel Padang-Pekanbaru TST Gratiskan dengan Syarat Ini Dua karyawan PT Tri Sakti Transport di meja pelayanan pelanggan. Akmal

PADANG, HARIANHALUAN.COM -- PT Tri Sakti Transport (TST) Angkutan Sewa Exekutive Travel Padang Pekanbaru beri layanan gratis bagi pelanggan yang sudah 5 kali pulang pergi menggunakan jasa travel.

Direktur PT Tri Sakti Transport, Syahril mengatakan, pelanggan yang mendapatkan gratis berangkat ini, harus memegang bukti pemesanan atau tiket dengan satu nama yang sama.

"Tidak ada syarat lain bagi pelanggan yang mendapatkan bonus ini, hanya bukti menggunakan jasa ini 5 kali pulang pergi," katanya 

Selain itu, kata Syahril, PT Tri Sakti Transport juga memberikan diskon bagi mahasiswa. Setiap mahasiswa akan diberikan potongan 10 persen dengan menunjukan Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

"Kalau sudah langganan biasanya mahasiswa itu sudah tau. Yang penting ada bukti KTM nya, itu otomatis langsung di potong biaya nya," katamya. 

Selain ke Pekanbaru, PT Tri Sakti Transport ini juga ada keberangkatan ke Muko-Muko dengan maksimal ongkos keberangkatan Rp130 ribu sama untuk kelas ekonomi pemberangkatan ke Pekanbaru. Setiap harinya, ada tiga kali keberangkatan dari Padang menuju Pekanbaru.

"Jadwal keberangkatan ada tiga kali sehari, yakni pagi 08.00 WIB, siang 14.00 WIB, dan malam 20.00 WIB," katanya.

Saat ini, kata Syahril, PT Tri Sakti Transport memiliki 15 unit armada yang terdiri, Panther, Panther Touring, dan Kijang Inova. Ia mengatakan, PT Tri Sakti Transport ini merupakan travel resmi pertama yang berdiri dan ada di Sumatera Barat.

"PT Tri Sakti Transport ini berdiri tahun 90 an. Dan sempat berpindah-pindah kantor. Oleh karena itu, masyarakat jangan ragu untuk menggunakan jasa travel kami," katanya.

Bagi masyarakat yang ingin menggunakan jasa PT Tri Sakti Transport bisa langsung datang ke Jl. Perjuangan Raya No. 8 tunggul hitam – Padang atau menghubungi 085278303900 dan 082385663003.

"Kami juga memiliki cabang di Muko-muko di Jalan M. Yunus dan kantor pusat di Pekanbaru," katanya.

 

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM