Raih Penghargan di Rusia, Via Vallen “Selow”


Jumat, 29 Maret 2019 - 11:28:08 WIB
Raih Penghargan di Rusia, Via Vallen “Selow” “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank”.

Siapa bilang penyanyi Indonesia yang bergenre dangdut tak bisa go international? Buktinya, penyanyi cantik Via Vallen, baru saja mendapat penghargaan dalam acara International Professional Music Awards  (Bravo Awards) 2019, di Moscow, Rusia. Wanita 28 tahun ini ternyata mampu membius penikmat dangdut hingga ke mancanegara.

Di acara tersebut, Via Vallen juga tampil menggoyang penonton dengan membawakan lagu “Selow”. Kehadiran Via Vallen dengan musik dangdut yang diracik menyesuaikan ala “milenial’ membuktikan dangdut tak tergerus oleh zaman.

Meski diakui, penyanyi Indonesia yang mendapat penghargaan di mancanegara bukan saja Via Vallen, ada juga seperti Agnes Monica, Raisa, dan beberapa penyanyi lainnya. Namun, penghargaan untuk penyanyi dangdut tak banyak.

Via Vallen tentunya menjadi pemicu untuk seniman atau penyanyi berbakat lainnya untuk tetap menampilkan karyanya.

Meski dikenal di media sosial seperti YouTube, wanita yang popular dengan lagu “Sayang” ini juga telah merilis album terbarunya pada Januari dengan 10 single bernuansa koplo.

Salah satu lagu yang menjadi daya tarik penikmat musik dangdut di album Via Vallen tersebut adalah lagu “Pamer Bojo”(pamer suami), bahkan dalam channel YouTube-nya, video “Pamer Bojo” sudah ditonton 5 juta orang.

Tak hanya itu, di album Via Vallen ini juga ada lagu yang hits seperti “Selow” dan “Meraih Bintang”.

Selain berhasil membawakan lagu dangdut versi koplo, penampilan Via Vallen juga juga dinanti oleh fans dan penikmat musik. Terbukti dalam beberapa bulan, video-videonya di YouTube ditonton jutaan orang. Tak terkecuali mereka yang ingin melihat Via Vallen tampil langsung menyapa penontonnya di panggung dan di layar kaca.

Hal ini dapat terwujud pada acara TV show eksklusif “Shopee 31.3 Elektronik & Digital Sale bersama Slank”.

Via Vallen bakal tampil pada Minggu (31/3), 19.00 WIB, di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD yang disiarkan langsung di SCTV dan Indosiar.

Acara itu juga bakal dipandu dengan oleh Jessica Iskandar dan Andhika Pratama. Tak hanya itu, pengunjung dan penonton bakal dihibur dengan penampilan band dan penyanyi terkenal seperti Slank, Syahrini, Marion Jola, Iwak K, DJ Yasmin, Ariel Tatum, Pamela Safitri Duo Serigala, dan Andi Rif.

Acara tersebut didukung penuh oleh Shopee, dengan memberikan kejutan hadiah spesial melalui promo yang disediakan. Informasi tersebut juga dapat diakses di sini.(**)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 30 November 2016 - 00:44:53 WIB
    GIATKAN MAGRIB MENGAJI

    Ali Yusuf Raih KPID Award

    Ali Yusuf Raih KPID Award Lewat Gerakan Magrib Mengaji-Satu Jam Mematikan Televisi, yang diterapkan Pemerintah Kota (Pemko) Sawahlunto di daerah tersebut, Walikota Sawahlunto Ali Yusuf diganjar Anugerah Spesial sebagai Tokoh Peduli Penyiaran Sumbar ol.
  • Jumat, 30 September 2016 - 02:54:15 WIB

    Raih Penghargaan di Italia, Anggun Jadi yang Pertama

    Raih Penghargaan di Italia, Anggun Jadi yang Pertama Torehan prestasi yang didapatkan Anggun C Sasmi makin ber­tambah. Ia baru saja diganjar sebuah peng­hargaan bergengsi Keys of the City Award..
  • Kamis, 21 April 2016 - 01:50:24 WIB

    West Papua Raih Award di Bulgaria

    Film pendek Wonderful In­do­nesia-West Papua, yang dipro­duksi Ke­men­te­rian Pariwisata berhasil me­ra­ih peng­har­gaan untuk kategori cor­po­rate tourism film/spot pada sub ka­tegori advertising atau film pro­.
  • Jumat, 11 Desember 2015 - 02:49:15 WIB
    Arifin Putra

    Kaget Trailer NVO Raih 2 JutaViewer

    Kaget Trailer NVO Raih 2 JutaViewer Trailer film ‘Negeri Van Oranje’ (NVO) yang di rilis via Youtube pada 4 November lalu mendapat sambutan hangat penonton yang mencapai 2 juta viewer Youtube..
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM