Duel Maut, Tukang Ojek di Solok Tewas Ditikam Belati


Rabu, 03 April 2019 - 11:29:33 WIB
Duel Maut, Tukang Ojek di Solok Tewas Ditikam Belati Ilustrasi

SOLOK, HARIANHALUAN.COM- Dalam hitungan kurang dari 12 jam, jajaran polres Solok Kota berhasil menangkap pelaku pembunuhan tukang ojek di depan kampus Universitas Mahaputra Muhammad Yamin ( UMMY) Kota Solok.

Jajaran Polres Solok Kota di bawah pmpinan Kasat Reskrim Iptu Delfianto dan Kanit PPA, Ipda Fika Putri  Pamungkas berhasil menangkap pelaku Rabu dini hari (3/4) sekitar jam 01:30 WIB

Pelaku diidentifikasi berinisial BM, warga Jorong Lurah Nan Tigo Nagari Selayo, Kecama?an Kubung, Kabupaten Solok. BM ditangkap di rumah anaknya NR di Lurah Nan Tigo.

Kapolres Solok Kota AKBP Dony Setyawan SIK MH mengatàkan,berdasarkan keterangan anak korban Refri Tio (29) dalam laporan polisi : LP/100/B/IV/2019/Polres Solok Kota disebutkan, dugaan penganiayaan hingga mèrenggùt nyawa ayah kandungnya itu diperkirakan terjadi, Selasa siang sekitar jam 14:00 WIB.

Refri Tio mengaku diberitahu oleh mamaknya, Bujang bahwa bapaknya, Herman berkelahi di depan kampus UMMY Kelu?ahan Kampung Jawa.

Kemudian ia lansung menuju TKP,  sesampainya di TKP ia hanya melihat sepeda motor ayahnya serta sebilah belati berlumùran darah. Sedangkan Herman sudah dibawa ke Rumah Sakt Tentara (RST) Solok.

Refri Tio menyusul ayahnya ke rumah sakit dan menemukan wàrga Wisma Solinda Blok F No 23 Kelurahan Tanah Garam,Kecamatan Lubuk Sikarah ini sudah tak bernyawa lagi. Atas kejadian tersebut ia merasa tidak senang dan melaporkan kasus tersebut ke Polres Solok Kota.(h/eri)

Baca juga: Duel-maut-tukang-ojek-di-solok-dipicu-karena-uang-rp-50-ribu

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]

TULIS KOMENTAR
Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]