Pemilihan Rektor Unand, Najmuddin M Rasul PhD Resmi Mendaftar


Sabtu, 13 April 2019 - 10:56:19 WIB
Pemilihan Rektor Unand,  Najmuddin M Rasul PhD  Resmi Mendaftar Najmuddin M Rasul PhD serahkan berkas pendaftaran kepada Panitia Pilrek Unand. IST

PADANG, HARIANHALUAN.COM- Drs. Najmuddin M Rasul PhD  membuktikan keseriusannya  siap maju ke Pilrek Unand (Pemilihan Rektor  Universitas Andalas).  
Hal itu dibukitikan dengan resmi mendaftar pada Panitia Pilrek Unand.

"Iya, benar.  Hari ini saya telah  resmi mendaftar dan menyerahkan   segala perlengkapan  persyaratan adminstrasi kepada Panitia Pilrek  yang langsung diterima pak John dan Yudi Sekretariat Panitia Pilrek.," ujar Najmuddin menjawab Haluan, Jumat (12/4/2019).

Sejumlah gagasan pun  telah dipersiapkan Najmuddin untuk  kemajuan Unand ke depan. "Ada sejumlah gagasan yang akan kita usung,  baik untuk kebijakan  internal maupun internal   bagi kemajuan Unan ke depan, " jelasnya.

Untuk internal Unand,  Najmuddin  menggagas akan memberlakukan   transparansi pengelolaan universitas atau keterbukaan informasi dan mMengutamakan Good university governance.

Kemudian, mendorong dosen untuk melanjutkan pendidikan. Mendorong professor aktif meneliti, publikasi, conference, pengabdian.  Selanjutnya, meningkatkan sence of Unand. Mendorong mahasiswa  untuk  aktif dalam segala bidang,"Dan ke 6,   Meningkatkan kualitas Tendik," jelasnya.

Sedangkan untuk eksternal  antara lain, meningkatkan kerjasama. Melaksanakan kerjasama seperti  join research, seminar, publikasi dll. "Kita akan  meningkatkan national dan international networking," pungkasnya.  (h/dn)
 





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 16 Juni 2019 - 00:02:42 WIB

    Karena Rekam Jejak Calon, Pemilihan Rektor Unand Akhirnya Ditunda

    Karena Rekam Jejak Calon, Pemilihan Rektor Unand Akhirnya Ditunda PADANG, HARIANHALUAN.COM – Pemilihan Rektor Universitas Andalas (Unand) Padang ditunda sementara, karena masing-masing calon belum memberikan laporan soal rekam jejak keuangan. Sidang senat Unand dengan agenda pemilihan Rek.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM