Kampanye Akbar di GBK, 'Jaran Goyang' Hibur  Massa Jokowi


Sabtu, 13 April 2019 - 12:29:19 WIB
Reporter : Tim Redaksi
Kampanye Akbar di GBK, 'Jaran Goyang'  Hibur  Massa Jokowi Suasana pendukung paslon 01 sudah memenuhi arena luar GBK di Konser Putih Bersatu, Kampanye Akbar capres-cawapres 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin di GBK, Sabtu (13/4). CNNI

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM---Massa kampanye akbar pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin  dihibur oleh sejumlah artis, siang ini  Sabtu (13/4).

Dilansir CNN Indonesia.com  siang ini,  seorang pedangdut perempuan terdengar melantunkan lagu 'Jaran Goyang' dan 'Kereta Malam'. Massa yang sudah ada di dalam stadion terlihat bergoyang dan ikut menyanyikan lirik kedua lagu tersebut yang sudah dimodifikasi.

"Jug ijag ijug, Jokowi lagi," ucap pedangdut menyelipkan kalimat tersebut saat bernyanyi di kampanye bertajuk 'Konser Putih Bersatu' itu.
Dari pantauan, secara bertahap dari sejumlah pintu para relawan juga mulai memasuki stadion. Sebagian lebih kursi tribun terlihat sudah diduduki massa.

Sementara di lapangan, terpantau mulai dipenuhi massa. Panitia juga terlihat membagikan payung dan caping berwarna merah putih bagi relawan yang ada di lapangan.

Payung dan caping itu diberikan mengingat massa di lapangan tidak terlindungi oleh atap stadion. (dd/cnni)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM