Ani Yudhoyono Mencoblos di Rumah Sakit Singapura


Senin, 15 April 2019 - 00:20:22 WIB
Ani Yudhoyono Mencoblos di Rumah Sakit Singapura Ibu Ani Yudhoyono saat nyoblos di Rumah Sakit di Singapura. IST

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Istri Presiden keenam Republik Indonesia, Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono tetap menggunakan hak pilihnya meski tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit di Singapura. Dalam postingannya di media sosial, Ani tampak terbaring di ranjang sambil melakukan pencoblosan di bilik suara. Proses pencoblosan dibantu oleh petugas TPS PPLN Singapura yang mendatangi tempat Ani dirawat yaitu National University Hospital Singapura.
"Hari ini tanggal 14 April 2019, saya menggunakan hak pilih di Singapura. Meskipun sedang menjalani perawatan di rumah sakit, saya berpartisipasi dalam Pemilu ini untuk masa depan Indonesia yang lebih baik," kata Ani melalui akun Instagram @aniyudhoyono, Minggu (14/4/2019). Menurut Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat, Renanda Bachtar, petugas PPLN mendatangi Ani sekitar pukul 15:15 waktu setempat. "Jam 3.15 PM," kata Renanda, Minggu (14/4/2019).
Dilansir dari Kompas, Sebelumnya, Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono mencoblos pada Pemilu 2019 di KBRI Singapura, Sabtu (13/4/2019). SBY memilih bersama puluhan ribu WNI di TPS yang sudah ditentukan.   Presiden yang pernah menjabat selama dua periode itu tiba di KBRI yang berada di Chatsworth Road pada pukul 16.30 waktu setempat. Tampak pengamat politik Rocky Gerung menemani SBY. (h/kmp)
 





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Kamis, 27 Juni 2019 - 11:22:40 WIB

    Jelang Sidang Putusan di MK, Komisoner KPU Jalani Sidang Dugaan Pelanggaran Kode Etik

    Jelang Sidang Putusan di MK, Komisoner KPU Jalani Sidang Dugaan Pelanggaran Kode Etik JAKARTA, HARIANHALUAN.COM— Menjelang sidang putusan gugatan Pilpres di Mahkamah Konstitusi (MK) siang ini, Kamis (27/6), para Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menghadapi sidang dugaan pelanggaran etika di Kantor .
  • Senin, 06 Mei 2019 - 22:45:00 WIB

    Fahri Kritik Tim Pemantau Pencaci Jokowi: Jangan Panik

    Fahri Kritik Tim Pemantau Pencaci Jokowi: Jangan Panik JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah mengkritik rencana Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Wiranto yang berencana membentuk tim hukum nasional untuk memantau tindakan, ucapan, mau.
  • Jumat, 26 April 2019 - 01:20:09 WIB

    Ini Isi Surat Ahmad Dhani dari Jeruji Besi

    Ini Isi Surat Ahmad Dhani dari Jeruji Besi JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -  Musisi Ahmad Dhani menulis sebuah surat dari dalam penjara terkait kemenangan dirinya di Dapil Jatim I yang disebut-sebut akan mengantarkannya menjadi anggota DPR. Ahmad Dhani Prasetyo (46) adala.
  • Rabu, 24 April 2019 - 23:21:49 WIB

    Ini Pesan Ahmad Dhani untuk BPN Prabowo

    Ini Pesan Ahmad Dhani untuk BPN Prabowo SURABAYA, HARIANHALUAN, COM - Ahmad Dhani dituntut 18 bulan penjara sebagai ganjaran atas tindakan pencemaran nama baik yang telah ia lakukan. Usai sidang, Dhani menyampaikan pesan untuk Badan Pemenangan Nasional (BPN) Pra.
  • Rabu, 24 April 2019 - 23:17:40 WIB

    Meski Dituntut 1,5 tahun, Ahmad Dhani Berpotensi Lolos Jadi Anggota DPR RI

    Meski Dituntut 1,5 tahun, Ahmad Dhani Berpotensi Lolos Jadi Anggota DPR RI SURABAYA, HARIANHALUAN.COM - Besarnya raihan suara Partai Gerinda dan banyaknya pemilih di Jawa Timur membuat musisi Ahmad Dhani berpotensi lolos ke Senayan dan menjadi anggota DPR RI. Karena suara Ahmad Dhani di Dapilnya di.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM