Jamin Kelancaran Listrik saat Pemilu, Petugas PLN Terus Berkoordinasi dengan KPU di Daerah


Selasa, 16 April 2019 - 13:46:00 WIB
Jamin Kelancaran Listrik saat Pemilu, Petugas PLN Terus Berkoordinasi dengan KPU di Daerah Petugas Pelayanan Teknik PLN ULP Pariaman didampingi Supervisor Teknik, Arianto melakukan koordinasi dengan KPUD Pariaman untuk kelancaran proses pemungutan suara Pemilu 17 April 2019.

PARIAMAN, HARIANHALUANCOM – PLN Unit Induk Wilayah (UIW) Sumatera Barat terus berkoordinasi dengan KPU di seluah kabupaten/kota untuk menjaga kelancaran listrik saat proses pelaksanaan Pemilu. Hari ini, petugas PLN tersebar di seluruh kantor KPU untuk siaga agar suplai listrik tetap lancar.

Seperti diberitakan sebelumnya, PLN UIW Sumatera Barat bersama anak perusahaan PT Haleyora Poweri sebagai pelaksana fungsi lapangan menyiapkan 1.259 petugas untuk menjaga pasokan listrik selama proses Pemilu berlangsung.

Baca Juga : PKS Kota Batam Targetkan Perolehan Kursi Dua Kali Lipat di Pemilu 2024

General Manager PLN UIW Sumatera Barat, Bambang Dwiyanto menyatakan PLN siap menyokong kebutuhan kelistrikan selama proses Pemilu berlangsung. Dengan pasokan yang mencapai 635,6MW, PLN Sumbar saat ini siap melayani kebutuhan kelistrikan untuk 19 kabupaten dan kota yang tersebar di seluruh Provinsi Sumatera Barat. (h/rel)

Logo Bawah
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing, Jalan Hamka Padang, Sumbar
Email: [email protected]