Warga Gempar, Ketua KPPS Ditemukan Tewas Gantung Diri


Jumat, 19 April 2019 - 21:12:01 WIB
Warga Gempar, Ketua KPPS Ditemukan Tewas Gantung Diri ilustrasi

 SLEMAN, HARIANHALUAN—Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) 21 Desa Tridadi, Kecamatan Sleman, Tugiman (53), ditemukan  tewas  gantung diri di belakang rumahnya di Dusun Murten, Desa Tridadi, Jumat (19/4/2019) sekitar pukul 11.00 WIB.

Kapolsek Sleman Kompol Sudarno mengatakan anak korban masih melihat Tugiman berada di samping rumah pada Jumat pagi sekitar pukul 07.30 WIB.

“Lalu, pada pukul 09.00 WIB, saksi mendengar ada suara seperti seng jatuh,” kata Kapolsek, Jumat (19/4/2019) petang seperti dikutip harianjogja.com.

Kemudian, pada pukul 11.00 WIB, anak dan istri melihat korban sudah gatung diri di pojok kanan belakang rumah. “Dari pemeriksaan, korban murni gantung diri dan tidak ditemukan bekas penganiayaan di tubuh yang bersangkutan,” ujar Kapolsek.

Namun, Sudarno belum bisa memastikannya penyebab Tugiman gantung diri. “Dari keterangan keluarga tadi juga bilang kalau tidak ada masalah di keluarga maupun di TPS,” ucap Kapolsek.

Camat Sleman Eko Suhargono mengatakan Tugiman telah menyelesaikan tugasnya sebagai Ketua KPPS dengan baik.

“Kemarin juga ke sini membawa hasil pemungutan suara, masih bertemu dan ngobrol, jadi saya tidak bisa menduga-duga penyebabnya,” kata dia. (dd/hjc)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Ahad, 26 Mei 2019 - 14:01:58 WIB

    Warga Ditiga Kampuang Resah, Kasus Pencurian Marak

    Warga Ditiga Kampuang Resah, Kasus Pencurian Marak AGAM, HARIANHALUAN.COM - Warga Jorong III Kampuang Negari Garut Kecamatan Tilatang Kamang dibuat resah, kenyamanan warga dalam menjalankan ibadah puasa terusik pasalnya, sejak seminggu terakhir dua kasus pencurian dan satu ka.
  • Jumat, 24 Mei 2019 - 15:19:15 WIB

    300 Warga Tanah Datar Terima Ganti Rugi Tanaman Dampak Sutet

    TANAH DATAR, HARIANHALUAN.COM - Sekitar 300 masyarakat dua kecamatan menerima ganti rugi selisih harga tanaman yang terkena jalur Saluran Utama Tegangan Ekstra Tinggi (Sutet) transmisi Kiliran Jao - Payakumbuh..
  • Rabu, 22 Mei 2019 - 22:02:11 WIB

    Wiranto: Pemerintah Batasi  Warga Akses Medsos

    Wiranto: Pemerintah Batasi  Warga Akses Medsos JAKARTA,HARIANHALUAN.COM— Untuk mencegah provokasi hingga penyebaran berita bohong kepada masyarakat, pemerintah mengambil langkah pembatasan sementara akses tertentu di media sosial. .
  • Ahad, 12 Mei 2019 - 15:52:02 WIB

    Dikunjungi TSR, Warga Keluhan Polusi Abu PLTU

    Dikunjungi TSR, Warga Keluhan Polusi Abu PLTU SAWAHLUNTO, HARIANHALUAN.COM - Keluhan polusi asap dan abu bekas pembakaran batubara di PLTU Sektor Ombilin, tidak hanya berakhir dengan aksi protes masyarakat, namun juga menjalar hingga ke tim ramadan Kota Sawahlunto 1440 H.
  • Jumat, 03 Mei 2019 - 01:35:26 WIB

    Jasad Warga Singkarak Ditemukan Dalam Keadaan Membusuk

    Jasad Warga Singkarak Ditemukan Dalam Keadaan Membusuk SINGKARAK, HARIANHALUAN.COM - Warga Nagari Singkarak Kec. X Koto Singkarak gempar akibat penemuan mayat di kantor sekretariat KAN setempat, Kamis (2/5). Mayat yang diketahui bernama Ramalis (64) warga Jorong Tampunik Suku Si.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM