Prabowo: Awasi Rekapitulasi di Kecamatan, Pastikan Tidak Ada Angka Diubah


Jumat, 19 April 2019 - 21:43:09 WIB
Prabowo: Awasi Rekapitulasi di Kecamatan, Pastikan Tidak Ada Angka Diubah Prabowo Subianto dalam pidato syukuran bersama pendukungnya di Kertanegara, Jaksel.

 JAKARTA, HARIANHALUAN.COM - Capres Prabowo Subianto meminta relawannya tetap mengawasi rekapitulasi suara. Prabowo meminta agar kotak suara hasil penghitungan suara di kecamatan dijaga.

"Kawal kemenangan tetap bersama kita. Saya meminta saudara minta menjaga C1, C1 plano yang ada di kotak suara seluruh kecamatan atau PPK harus dijaga karena ada usaha untuk menghilangkan kotak suara. Awasi petugas yang rekapitulasi data, pastikan tidak ada angka diubah," ujar Prabowo dalam syukuran klaim kemenangan di depan kediamannya di Jl Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (19/4/2019) seperti dilansir laman  riaumandiri.com. 

Di hadapan para pendukungnya, Prabowo meminta tetap berdoa agar perjuangan untuk Indonesia berdaulat, adil, dan makmur diridhoi. Prabowo menyampaikan apresiasi kepada para pendukungnya. 

"Saya minta pendukung Prabowo-Sandi yang cinta Tanah Air, cinta UUD, dan warga negara yang utamakan perdamaian, kedamaian jangan kita terprovokasi. Kita tidak ada niat aneh, kita ingin tegakkan keadilan dan kebenaran, kita ingin kejujuran," ujar Prabowo.

"Manakala ada penyimpangan keadilan, kejujuran, keadilan, dan manakala ada upaya terang-terang untuk merobek-robek hak rakyat, kami tidak akan terima. Tapi kami selalu akan melakukan hal sesuai konstitusi. Berkumpul dijamin oleh konstitusi, menyatakan pendapat dijamin oleh konstitusi, berjalan di jalan raya dijamin konstitusi kita," imbuhnya. (h/rmc)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 29 Mei 2019 - 22:47:54 WIB

    Tim Hukum Prabowo: Bukti di Persidangan akan Mencengangkan

    Tim Hukum Prabowo: Bukti di Persidangan akan Mencengangkan JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Anggota Tim Hukum Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Nicholay Aprilindo mengklaim pihaknya memiliki lebih dari 51 alat bukti untuk menunjang gugatan sengketa hasil Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitu.
  • Kamis, 25 April 2019 - 03:58:36 WIB

    Prabowo: Kita Kawal Perolehan Suara, Jangan Sampai Berubah

    Prabowo: Kita Kawal Perolehan Suara, Jangan Sampai Berubah JAKARTA, HARIANHALUAN.COM -- Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto meminta  para relawan untuk tetap waspada dan siaga dalam proses rekapitulasi suara. Kewaspadaan, menurut dia, dibutuhkan untuk meminimalisasi pot.
  • Rabu, 26 September 2018 - 20:43:40 WIB
    BAWASLU DIMINTA BERTINDAK

    Soal Video Bupati Pessel, Kubu Prabowo: Jangan Memancing Kisruh

    Soal Video Bupati Pessel, Kubu Prabowo: Jangan Memancing Kisruh Terkaitt videonya yang beredar, Hendrajoni belum memberikan penjelasan secara panjang lebar. Hendrajoni belum menjelaskan di mana dan kapan kegiatan penyerangan bantuan tersebut berlangsung.  Namun, ia membantah bantuan ters.
  • Kamis, 21 Juni 2018 - 13:16:35 WIB

    Tidak Setia pada Pancasila dan UUD 1945, Prabowo: Indonesia Sekarang Lemah

    Tidak Setia pada Pancasila dan UUD 1945, Prabowo: Indonesia Sekarang Lemah JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Untuk pertama kalinya Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menyampaikan langsung  pidatonya melalui akun Facebook miliknya. Dalam pidato tersebut ia menyebut bahwa kondisi bangsa Indonesi.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM