Gatot Nurmantyo Temui Prabowo di Kertanegara


Senin, 22 April 2019 - 22:56:55 WIB
Gatot Nurmantyo Temui Prabowo di Kertanegara Prabowo Subianto dan Gatot Nurmantyo di Surabaya, 12 April 2019 lalu. IST

JAKARTA, HARIANHALUAN.COM – Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo menyambangi kediaman calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin, 22 April. Pertemuan ini berlangsung tertutup.

Berdasarkan informasi dari agenda resmi tim media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Gatot melakukan pertemuan dengan Prabowo pada pukul 16.00 WIB.

Eks Kepala Staf TNI AD itu datang menggunakan mobil Innova berwarna hitam dan terlihat tanpa pengawalan apapun. Tak berselang lama dari kedatangan Gatot disusul oleh cawapres Sandiaga Uno.

Berbeda dengan Sandi, Gatot tak masuk ke rumah Prabowo melalui pintu utama. Gatot tiba dan keluar melalui pintu samping rumah utama Prabowo.

Namun, sayangnya pertemuan itu tertutup bagi awak media. Maka itu, belum diketahui perbincangan apa yang mereka lakukan.

Sekiranya pukul 16.30, Sandi keluar tanpa menjelaskan apapun dan hanya melambai ke awak media yang sudah menunggunya. Lalu sekitar 10 menit kemudian, terlihat Gatot juga keluar dari pintu samping rumah utama.

Sama dengan Sandi, Gatot juga tak mengeluarkan sepatah katapun dari mulutnya. Dia bahkan menutup rapat kaca jendela mobil yang dia kendarai. (h/viv/hs)

 



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Rabu, 11 November 2015 - 20:31:22 WIB

    Gatot Diperiksa Sebagai Tersangka Korupsi Dana Bansos

    JAKARTA, HALUAN — Tim penyidik Kejaksaan Agung me­lakukan pemeriksaan terhadap Gubernur Sumatera Utara no­n­aktif, Gatot Pujo Nugroho, se­bagai tersangka kasus korupsi dana Bansos. Pemeriksaan ter­h.

  • Selasa, 04 Agustus 2015 - 19:22:37 WIB

    Gatot dan Evy Bakal Bongkar Keterlibatan Pihak Lain

    JAKARTA, HALUAN — Ku­a­sa hukum Gatot Pujo Nugroho dan istri mu­da­nya Evy Susanti, Razman Arif Nasutionmengatakan, klienya bakal membeberkan pihak-pihak yang terlibat dalam kasus dugaan suap pad.

  • Selasa, 28 Juli 2015 - 19:52:14 WIB

    Gubernur Sumut Gatot dan Istri Jadi Tersangka

    JAKARTA, HALUAN — Jumlah tersangka dalam kasus suap di lingkungan Pengadilan Tata Usaha Negara Medan terus bertambah. Hal itu setelah penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi menetapkan dua tersangka baru. .

KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM