Geger, Mayat Syarnida Ditemukan Mengambang Dalam Sumur Rumah


Selasa, 23 April 2019 - 01:13:58 WIB
Geger, Mayat Syarnida Ditemukan Mengambang Dalam Sumur Rumah KASAT Reskrim, AKP Ardi Nasution di dampingi anggotanya di RSUD Sungai Dareh saat melihat mayat korban. BADRI

DHARMASRAYA, HARIANHALUAN.COM - Warga Jorong Bukit Barangan, Nagari Sikabau, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Senin (22/4) sekira pukul 21.00 WIB digegerkan dengan penemuan mayat perempuan di dalam sebuah sumur. Kondisi mayat saat ditemukan dalam keadaan mengenaskan, dimana kepala korban berada di dalam sumur dan kakinya berada dibagian atas.

Informasi dirangkum Haluan, korban bernama Syarnida (43), ditemukan pertama kali oleh adik lelakinya sudah mengambang di dalam sumur dalam rumah korban.

Ketua Pemuda Kenagarian Sikabau, Heri Permana menyebut, kejadian ini diketahui oleh adik korban yang curiga dengan keadaan korban. Pasalnya, beberapa saat sebelum kejadian, adik korban beberapa kali mencoba menghubungi korban melalui telepon selulernya namun tak diangkat oleh korban. “Benar, adik korban menelpon berkali-kali, namun tak diangkat oleh korban. Padahal, pengakuan adik korban, telpon genggam kakaknya itu aktif. Dan selama ini, tiap adik korban menelpon selalu diangkat oleh korban,” sebutnya.

Karena penasaran, sebut Heri, adik korban lalu mendatangi kediaman korban. Sesampanya di rumah korban, ternyata rumah tersebut dalam keadaan terkunci.

“Saat itu, adik korban minta bantu anak kecil untuk masuk lewat jendela, setelah pintu dibuka, adik korban ternyata menemukan korban dalam keadaan mengambang di dalam sumur di dalam rumah,” ungkapnya lagi.

Sementara Kasat Reskrim Polres Dharmasraya, AKP Ardi Nasution membenarkan adanya penemuan mayat di wilayah hukumnya. Untuk memastikan penyebab kematian korban, saat ini Polisi tengah melakukan penyelidikan.

"Kami sedang melakukan penyelidikan mengenai penyebab kematian korban," ujar Ardi.

Meski masih mencari penyebab kematian korban, polisi juga menerima laporan dari orang tua korban mengenai perhiasan emas seberat 15 gram yang sudah tidak ada lagi di tubuh korban. Hingga berita ini diturunkan, suami korban Syarnida (43) tidak berada di rumahnya. (h/bdr/hs)



Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM