Caleg PPP di Kota Solok Diduga Gauli Anak Kandung Selama 8 Tahun


Rabu, 24 April 2019 - 17:39:44 WIB
Caleg PPP di Kota Solok Diduga Gauli Anak Kandung Selama 8 Tahun Ilustrasi (haluan)

SOLOK, HARIANHALUAN.COM- Kelakuan bejat seorang calon legislatif  (caleg) DPRD  Kota  Solok terbongkar. Caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Daerah Pemilihan Lubuk Sikarah ini diduga menggauli darah dagingnya sendiri selama delapan tahun.

Tidak hanya sekedar menyetubuhi anaknya secara biasa, bahkan ayah biadab  ini sampai hati memaksa anaknya melakukan oral sex dan mensodomi putri kandungnya itu secara berulang-ulang, persisnya, sejak anaknya masih sekolah di Sekolah Dasar (SD).

Kapolres Solok Kota, AKBP Donny Setyawan SH MH di Solok,Rabu (24/4  di Solok mengatakan, hubungan gelap antara E E (45 th) dengan pelajar di salah satu sekolah di Kota Solok ini terungkap setelah ibu kandung tersangka,Grace Eril melaporkan kejadian tersebut ke Polres Solok Kota dengan Laporan Polisi No. Pol: LP/109/B/IV/2019' Polres tanggal 12 April 2019. Grace melaporkan EE dengan alaan telah menyetubuhi anak di bawah umur.

Berdasarkan laporan ini jajaran Polres Solok Kota menciduk EE dengan Surat Perintah Penangkapan No. Pol: Sp.Kap/39/IV/2019-Reslrim tanggal 12 April 2019 dan menahan barang bukti berupa satu unit hp, satu helai baju kaos dan satu celana dalam berwarna krem.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kata Donny,  caleg PPP ini menyetubuhi anak bawah umur sejak tahun 2011, saat korban masih kelas 5 SD sampai 11 April 2019 di rumah tersangka Jl. Cindur Mato No 44 RT 01/RW 02 Kelurahan Pasar Pandan Air mati, Kecamatan Tanjung Harapan Kota Solok.

"Dalam kurun waktu tersebut tersangka memaksa  korban melakukan persetubuhan, oral sex dan sodomi secara berulang ulang,"ujar Donny.

Dikatakannya, setiap setelah berhubungan, tersangka mengancam korban apabila mengatakan perbuatan tersangka maka korban akan dimarahi dan dipukuli.

"Tersangka sekarang ditahan di Lapas kelas II B Laing. Tersangka diancam Pasal 81 ayat 3 Undang-undang RI no 17 tahun 2016 tentang Perlidungan Anak, dengan ancaaman kurungan paling sedikit 5 tahun dan palimg lama 20 tahun dan denda 5 miliar,"tukas Donny.  (h/eri)





Akses harianhaluan.com Via Mobile m.harianhaluan.com
BERITA TERKAIT

[ Ikuti Terus HarianHaluan Melalui Media Sosial ]




TULIS KOMENTAR
BERITA LAINNYA
  • Selasa, 28 Mei 2019 - 11:08:39 WIB
    BERKAS POLITIK UANG SUDAH P21

    Caleg Terpilih DPRD Kota Solok di “Ujung Tanduk”

    Caleg Terpilih DPRD Kota Solok di “Ujung Tanduk” SOLOK, HARIANHALUAN.COM—Sentra Penegakan Hukum Terpadu (Gakkumdu) Kota Solok melakukan penyerahan (P21) dua tersangka berikut barang bukti (BB) kasus dugaan politik uang (money politic) yang dilakoni salah seorang caleg dar.
  • Kamis, 14 Maret 2019 - 11:29:30 WIB

    Caleg PKS di Pasbar Diduga Cabuli Anak Kandung, Ketua DPC: Binatang

    Caleg PKS di Pasbar Diduga Cabuli Anak Kandung, Ketua DPC: Binatang PASBAR, HARIANHALUAN.COM—Oknum Caleg DPRD Pasaman Barat Daerah Pemilihan III dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang seyogyanya akan bertarung dalam kontestasi Pemilu 17 April nanti, harus berurusan dengan hukum. Kasus ya.
  • Rabu, 20 Februari 2019 - 15:57:52 WIB

    Seorang Caleg di Padang Diduga Cabuli Dua Bocah

    Seorang Caleg di Padang Diduga Cabuli Dua Bocah PADANG, HARIANHALUAN.COM-Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polresta Padang, mengamankan seorang laki-laki dalam perkara perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur. Tersangka ini diamankan di Simpang Kuranji.
  • Kamis, 14 Februari 2019 - 11:54:25 WIB

    Caleg Gerindra Gantung Diri di Pessel, Hendrajoni Jadi Tersangka 

    Caleg Gerindra Gantung Diri di Pessel, Hendrajoni Jadi Tersangka  PAINAN, HARIANHALUAN.COM - Polisi Sektor (Polsek) Kecamatan Koto XI Tarusan, akhirnya menetapkan Hendrajoni (37), sebagai tersangka peristiwa gantung diri yang menimpa istrinya Shanie Piercelly (29), yang merupakan Caleg Part.
  • Jumat, 25 Januari 2019 - 10:27:40 WIB

    Diduga Pasang Alat Kampanye Sembarangan, Timses Caleg Cekcok dengan Warga

    Diduga Pasang Alat Kampanye Sembarangan, Timses Caleg Cekcok dengan Warga PADANG PARIAMAN, HARIANHALUAN.COM - Beberapa pemuda di kawasan Sungai Limau meradang ketika dihadang oleh beberapa orang Tim Sukses (Timses) dari salah Calon Legislatif (Caleg) saat menertipkan Alat Peraga Kampanye (APK) di k.
KANTOR PUSAT:
Komplek Bandara Tabing,Jalan Hamka Padang,Sumbar
Email: [email protected]
APP HARIANHALUAN.COM